Tanpa kategori

[Fanfiction Oneshoot] One Day For You

The little prince
Present.
[Fanfiction] One Day For You.

DSnlQL_VoAUebEv

Cast :

Choi Siwon And Lim Yoona.

Author :

The Little Prince

Summary :

Aku ingin memberikan hal berbeda dari semua hal yang mereka berikan untuk mu, sebuah hari spesial dari seluruh hari spesial di hidup mu, karena aku mencintai mu, aku ingin terlihat berbeda dari yang lain di mata mu. (Lim Yoona.)

Tak perlu berlebihan sungguh, kau adalah diri mu, jadilah seperti itu setiap hari, karena aku menyukainya. (Choi Siwon.)

*

*

*

Happy Reading Dear ^^

***

Drrrttttt… drrrtttt… drrrtttttt….

Getaran nyaring yang ditimbulkan ponsel hitam diatas nakas membuat Siwon, pria yang masih betah berada dialam mimpinya mau tak mau harus membuka kedua matanya, ia mendengus memperhatikan ponsel hitamnya yang terus bergetar walau telah dua kali ia abaikan.

“Oh, matahari bahkan masih tidur.” Dia bergumam pelan, sebelum akhirnya mengambil ponsel hitam itu dengan malas-malas dan— matanya terbelak kaget, dan tanpa menunggu waktu lebih lama, ia lansung menjawab panggilan itu.

“Sayang.” Ya, itu adalah panggilan dari kekasih tercintanya Yoona, sungguh ia mengucapkan kata penyesalan berkali-kali karena telah dua kali ia mengabaikan panggilan dari sang kekasih.

“Aku sungguh menyesal, maafkan aku, ku pikir tadi aku bermimpi jadi aku mengabaikan panggilan mu.” Ucap Siwon lagi dengan penuh penyesalan.
Tawa kecil kemudia Siwon dengar diseberang telfon, senyum yang sungguh merdu yang akhirnya membuat pria itu menjadi lebih tenang, kekasihnya tak marah, syukurlah.

“Tak masalah Oppa, aku yang salah. Ini baru pukul lima pagi, dan aku sudah mengganggu mu.” Siwon lantas tersenyum lebar dengan mata yang kembali terpejam rapat, sungguh mendengar kemerduan suara Yoona membuat hatinya sangat damai.

“Tidak-tidak, jangan seperti itu, kau mempunyai alasan bukan? Aku tak apa.” Jawab Siwon akhirnya dengan lebih tenang.

“Terima Kasih.”

“Kembali kasih. Jadi sekarang apa? Apa yang kau butuhkan Sayang.” Suara Siwon lagi seraya masih mempertahankan senyum manisnya.

“Emm, aku ingin meminta sesuatu pada mu, bolehkah?”
Siwon membuka matanya, lalu mengangguk pelan seolah-olah Yoona ada dihadapannya.

“Katakan, jika aku bisa, aku akan memberikannya.” Kata Siwon akhirnya, yang
kemudian membuat Yoona kembali tersenyum diseberang telfon.

“Emm, bisakah kau datang kesini sekarang Oppa? Ada sesuatu yang ingin aku lakukan bersama mu.” Kening Siwon berkerut seketika.

“Sekarang? Sepagi ini? Kau yakin, diluar matahari bahkan belum timbul.”

“Iya, aku benar-benar ingin kau datang pada ku sekarang juga.” Kata Yoona terdengar pelan namun seperti memaksa.

“Tapi aku belum bersiap-siap, maksud ku, aku bahkan belum turun dari tempat tidur sayang.”

“Kalau begitu cepatlah, sekarang Oppa bersiap-siaplah.”

Oh Siwon menghembuskan nafasnya perlahan, ia benar-benar tak dapat menolak permintaan gadisnya, mau tak mau setelah mematikan panggilannnya, ia langsung turun dari ranjang besarnya, berjalan malas menuju pintu kamar mandi seraya menggaruk-garuk tengkuk dan pinggangnya.

***

“Tidak memakai mobil?”

Yoona mengangguk antusias seraya tersenyum lebar. Kali ini Siwon benar-benar bingung dengan apa yang di inginkan Yoona nya.
Setelah Siwon tiba dirumah ayah Yoona, gadis itu langsung memintanya untuk mengantarkan dirinya menuju rumah pribadinya untuk menengok setaman mawar yang tahun lalu Siwon hadiahkan pada Yoona. Itu tak masalah bagi Siwon, tetapi yang sungguh membuat Siwon bingung adalah, gadisnya itu tak ingin pergi kesana menaiki mobil seperti biasanya, ia meminta Siwon untuk berjalan kaki sebentar menuju halte bus, lalu setelah turun dari bus, ia ingin berjalan lagi menuju rumahnya, itu tak biasa sungguh.

“Kalau media ada yang melihat bagaimana?”

Dan Siwon benar-benar tak habis pikir, Yoona dengan cepat langsung mengeluarkan masker hitam dari dalam saku Hoodie hitamnya.

“Memakai masker dan hoodie. Bukankah jalan terbaik, sungguh Oppa, aku ingin sekali pergi tanpa mobil atau apapun hari ini, aku hanya ingin berjalan beriringan dengan mu seraya memeluk tangan mu, sesekali melempar canda ringan, lalu tertawa bersama, aku ingin seperti itu hari ini Oppaaa..”

Sungguh Siwon menggeleng-gelengkan kepalanya pelan, Yoona nya sedang ingin bermanja-manja ternyata. Baiklah, bukankah sekali-kali ia harus menggembirakan kekasihnya? Maka dari itu, Siwon akhirnya mengangguk ramah mengiyakan keinginan Yoona.

“Ohhh, Sayang, aku sangat mencintai mu.”

Dan Yoona langsung menghambur kedalam pelukan Siwon, ia bahkan mencium pipi Siwon berkali-kali tanpa henti andai saja Siwon tak memperingatkan gadis itu jika mereka sedang dirumah ayah Yoona, gadis itu tak akan pernah menghentikan kecupan-kecupannya.

“Yasudah, sekarang Oppa bicaralah dengan Appa jika Oppa akan membawa ku pergi.”

“Siap untuk mu puteri ku.”
Jawab Siwon lembut seraya mengusap rambut pendek Yoona, gadis itupun tersenyum cantik memperlihatkan deretan gigi putihnya pada sang kekasih.

***

“Aku suka berjalan berdua bersama mu seperti ini.”

Yoona tersenyum seraya masih berjalan menggenggam tangan Siwon, matanya terlihat sangat segar dan bersinar pagi ini, sungguh itu adalah hal yang paling menyenangkan hati Siwon.

“Benarkah? Kau senang Oppa?” Siwon mengalihkan perhatiannya pada Yoona untuk
sesaat sebelum akhirnya mengangguk dan tersenyum.

“Kita akan sering berjalan seperti ini nanti, tanpa masker dan hoodie tentunya, hanya berjalan bebas seperti pengguna jalan lain, bersantai menikmati cuaca pagi dan sore, menjenguk taman bunga mu, berjalan-jalan, menonton film, kita akan melakukannnya seperti yang lain nanti bebas tanpa takut apapun.”
Yoona menghembuskan nafas pelan.

“Sekarang kau sangat takut media?” Siwon menggeleng cepat, dengan terus berjalan pelan, ia kembali membuka suaranya, tanpa sedikitpun mengalihkan tatapannya pada Yoona.

“Bukan Yoong, sama sekali bukan.”

“Lalu?”

“Aku, aku takut aku menangis setelahnya.” Yoona mengerutkan keningnya bingung, mereka masih berjalan tanpa memandang satu sama lainnya.

“Maksud Oppa?”

“Akan ada banyak kata, negatif maupun positif, mungkin aku bisa menahannya, tapi jika itu menjurus pada mu, sungguh aku tak mampu melakukan apapun.” Yoona tersenyum ringan, tanya kembali bercahaya.

“Bukankah kita telah memilih untuk bersama? Jadi jika semua yang kau takuti itu terjadi nanti, kau hanya harus seperti sekarang, datang pada ku, berdiri disamping ku, genggam tangan ku, dan terus tersenyum sepanjang hari. Lakukan hal baik itu, dan aku akan merasa tenang.”
Siwon tersenyum dibalik maskernya, matanya kembali mencerah.

“Terima kasih, untuk masih bertahan disamping ku.” Siwon berucap dengan pelan.

“Terima kasih, untuk telah menjadikan ku penting dalam hidup mu.” Jawab Yoona
lembut seraya tersenyum cerah. Siwon untuk sesaat memperhatikan Yoona, sebelum akhirnya kembali memfokuskan diri pada jalanan didepannya, ia semakin erat menggenggam tangan gadisnya, lalu berjalan semakin ringan.

“Kau tidak mengunci gerbangnya Yoong?” Kata Siwon saat mereka telah memasuki pekaranga Rumah pribadi Yoona, aroma dedaunan, dan macam macam bunga juga tumbuhan langsung menyeruak kedalam indra penciuman Siwon. Rumah Yoona adalah Rumah dua tingkat dengan cat putih anggun yang sangat terlihat nyaman, terdapat banyak jendela juga ruangan didalamnya. Ada banyak macam tumbuhan, juga bunga-bunga dipekarangan rumahnya, Yoona juga menciptakan taman bunga mawar dibelakang rumahnya yang ia sebut kebun. Sungguh Rumah Yoona sangat nyaman menurut Siwon, ia bisa tenang jika berada disini.

“Paman Jung ada didalam, ini hari rabu jadwalnya membersihkan rumah.”

“Oh,” Siwon mengangguk pelan, lalu kembali mengikuti langkah Yoona yang mengiringnya menuju taman mawarnya.

“Oh iya Oppa, hampir saja aku lupa.” Yoona menghentikan langkahnya, dan Siwon pun mau tak mau ikut menghentikan langkahnya. Yoona lalu berbalik menghadap Siwon lalu tersenyum lebar, ia membuka maskernya juga masker Siwon, lalu mengeluarkan sesuatu dari Hoodie nya, itu adalah sebuah penutup mata, dan kening Siwon menjadi berkerut kala melihatnya.

“Penutup mata?” Yoona lalu mengangguk mengiyakan pertanyaan Siwon.

“Kau harus memakai ini.” Ucap Yoona lembut.

“Apa ada kejutan untuk ku?” Yoona menggeleng cepat.

“Ada sesuatu untuk mu.”

“Kau ini, baiklah, tutuplah.” Jawab Siwon yang kemudian menutup matanya, disusul dengan Yoona yang memasangkan penutup mata tadi pada Siwon.
Yoona lalu berhenti sebentar untuk membuka hoodie nya, ia melempar hoodie itu kesembarang arah, lalu dengan secepat kilat ia menggandeng tangan Siwon dengan begitu mesra, menuntun sang kekasih menuju kejutan yang dia siapkan, dan jangan lupa, Yoona juga ternyata mengenakan dress putih anggun sebatas lutut dengan lengan sebatas sikut, dress itu sungguh sangat cantik ditubuh Yoona.
Yoona menghentikan langkahnya, itu berarti mereka telah sampai pikir Siwon, Siwon agak sedikit tersentak kaget saat seseorang dirasa membuka hoodienya.

“Yoong, apa ini?” tanya Siwon bingung, saat entah apa itu, dipakaikan pada tubuh Siwon

“Kau hanya harus diam Oppa, tenanglah.”

“Oh.” Siwon akhirnya memilih untuk diam dan membiarkan Yoona melakukan apapun yang ingin dia lakukan, meskipun bingung ia tetap harus mengalah, toh ia juga akan tau kejutan apa yang Yoona siapkan untuknya.

“Sekarang bisakah aku membuka penutup mata mu.”

“Tak perlu meminta izin, bukalah.” Siwon tersenyum ramah.
Yoona kemudian dengan gerakan pelan membuka penutup mata Siwon, dan perlahan-lahan siwon pun membuka kedua bola matanya, dan—

“Saenggil Chukkae Hamnida, Saenggil Chukkae Hamnida, Saenggil Chukkae Choi Siwon, Saenggil Chukkae Hamnida.”
Mata Siwon berkaca-kaca saat ia terus menelusuri apa yang ada didepan matanya sekarang. Donghae, Leeteuk, Heechul, Eunhyuk, Shindong, Yesung, Sungmin, Yuri, Sooyoung, Taeyeon, Sunny, Hyoyeon, Seohyun, Yoona yang sekarang berdiri disampingnya dengan dress putih pendek dan mahkota bunga nya yang cantik, gadis itu tersenyum cerah pada Siwon, satu lagi Jiwon, yah adiknya Jiwon, ia berdiri beberapa meter darinya, diujung meja tempat Kue putih yang telah Yoona siapkan.

gardenweddings

Taman itu disulap menjadi taman indah dibelakang Rumah, ini terlihat seperti diresepsi pernikahan, dengan semua tamu yang datang memakai baju putih, semua wanita memegang buket-buket mawar cantik, dan Siwon, entah kenapa sekarang ia telah memakai jas putih, meskipun ia hanya memakai celana putih sebatas lutut itu lumayan cocok. Sungguh kejutan yang sangat luar biasa bagi Siwon, Oh Yoona, siwon terus memujanya dalam hati.

“Saenggil Chukkae Hamnida,”
Yoona yang cukup lama membiarkan Siwon terdiam akhirnya meraih tangannya dan bernyanyi dengan syahdu dihadapan semua orang, ia lantas mengiring Siwon untuk berjalan sejajar dengannya, semua orang yang berada disana memberikan senyum terbaik mereka untuk Siwon yang terus menatap mereka bergiliran sembari masih berjalan pelan menuju meja didepan Jiwon.

“Saenggil Chukkae Hamnida,”
Mereka berjalan pelan menginjak sedikit demi sedikit karpet putih itu, beberapa langkah lagi ia akan sampai, dan—

“Saenggil Chukkae Choi Siwon..”
Mereka akhirnya berhenti tepat didepan meja, Yoona membawa tubuh Siwon untuk berhadapan dengannya, dan kembali tersenyum cerah.

“Saenggil Chukkae Hamnida.”

Dan setelah kata terakhir itu, disertai dengan air mata Siwon yang entah kenapa jatuh tanpa perintah, pria itu dengan secepat kilat memeluk tubuh ramping Yoona dengan erat, ia bahkan beberapa kali berucap keras mengatakan aku mencintai mu yang langsung berbuah tepuk tangan juga suara riuh rekan sesama agensi juga groupnya.

“Maaf, aku terlambat.”
Ucap yoona setelah Siwon melepaskan pelukan mereka dan berganti memandangi wajah cantik Yoona, pria itu memegang wajah kecil kekasihnya dengan kedua tangannya.

“Tidak Sayang, ini luar biasa, terima kasih.”
Yoona tersenyum Siwon juga, semua orang yang ada disana juga.

“Apa kita perlu mengucapkan janji suci disini?” dan Yoona menggeleng cepat.

“Tidak? Kalau begitu bagaimana kalau kita—“

“Oppa aku akan mengambil gambar, tetap seperti itu.” Jiwon menghela ucapan Siwon, yang membuat sang kakak akhirnya mengalihkan perhatiannya untuk sesaat pada Jiwon.

“Tunggu, aku akan bersiap dulu, baru kau bisa mengambil gambarnya.”
Jiwon mengerutkan keningnya? Juga semua orang yang sedari tadi berbaris memperhatikan mereka menjadi bingung.

“Hey Choi Siwon! Bukankah semua sudah siap? Apalagi yang ingin kau periapkan?”
Siwon mengalihkan perhatiannya pada pria yang baru saja berteriak padanya, Heechul. Pria itu tersenyum jahil pada teman satu groupnya itu, lalu tanpa semua
menyangka—

Cup..

“Oh Tuhannnn!! Oppaaaaa!!” semua orang yang berada disana saling melempar jeritan keras, sungguh Siwon memang tak pernah bisa ditebak.

“Sialan kau!” Teriak Eunhyuk seraya melempar buket mawar yang dipegang Sunny kedepan. Namun semua itu sungguh tak menjadi masalah untuk Siwon dan Yoona, mereka dengan kebahagiaan masing-masing saling menyalurkan rasa cinta mereka tanpa halangan apapun.

“Baiklahh, semuaaaa Smileeeeeeee….”

Ckrekkkk….

Kebahagiaan melingkupi mereka semua pagi itu, acara yang menyenangkan untuk semua yang hadir, dan kado terindah bagi Siwon, sungguh Yoona kali ini benar-benar membuatnya bahagia, terharu juga terkejut.

“Terima Kasih.” Ucap Siwon parau setelah ia melepaskan ciumannya.
Yoona hanya dapat mengangguk dengan pipi merona, juga bibir yang terlihat sedikit membengkak, dan tak lama kemudian—

Cupp

Siwon kembali melumat bibir Yoona dengan penuh cinta, otomatis hal itu kembali membuat suasana menjadi riuh, Taeyeon bahkan meneriaki mereka agar mencari tempat lain dan tak merusak acara, Donghae yang dengan santainya berjalan kedepan lalu meniup lilin yang menyala diatas kue putih itu, di ikuti dengan Leeteuk yang tanpa pisau ia mencomot kue dengan comotan yang besar lalu memakannya hingga tangannya berlumuran mayones, dan yang lain tentu saja dibuat tertawa oleh tingkah Donghae dan Leeteuk.
Sungguh pagi yang begitu ceria.

The End.

Horeeeeeee,, happy ending.. oh apa ini belum telatkah? Beneran deh maunya dari kemaren post buat rayain #HappySiwonDay tapi ide baru muncul hari ini, ditambah kerjaan numpuk jadi baru malam minggu ini aku bisa bikin, Sorry 

Advertisements

18 thoughts on “[Fanfiction Oneshoot] One Day For You”

  1. . ouqh sungguh cerita yg manis dan mengharu biru, bikin tiba” salting liat momen yoonwon yg bgtu sweet app. lgid up y pas mlm minggu yg bgtu indah nich, bisa kmbali membaca ff yoonwon yg bgtu haus karna hampir author. yg suka nulis kbnyakan pda hiatus n bahkan pindah haluan. ..thank u buat author yg nyempetin bikin nich ff semangat trz buat xlian

    Like

  2. Uhhh romantis banget kejutannya… kejutan ultah kyk mau ngadain resepsi pernikahan, makanya siwon sampai mau langsung ngucap janji suci karena suasananya mendukung cih… ditunggu ff selanjutnya ya min… buat ff ttg smtwon di dubai min kan momentnya banyak…hehehe

    Like

  3. Ohhh kok kejutan yoona bener – bener manis yach, nggak tahan ngeliat nya 😀
    Akhhh donghae dan leeteuk tahu ajach cara nya ngerusak suasana 😀
    Alhhhhh bener – bener sweet banget nich cerita…

    Like

  4. ngebayang ini dikehidupan real yoonwonn
    apalagi usai smtown dubai..
    oh yoonwonku kalian benar2 bkin gregetan…
    kalian terkadang tdak dekar tapi terkadanf mencurigakan..#happysiwonday
    ditunggu beritanyaaa…

    Like

  5. Luar biasa minggu pagiku …
    Setelah sekian lama, bisa nemu FF mommy daddy lagi …
    Kebetulan bacanya pas pagi2, eh aku berasa ikut jadi salah satu tamu ultahnya wonppa … btw, kapan sih kapal kalian berlayarnya …. ??? 😣 kode mulu ma nited …
    Author-nim, thanks a lot sudah mencerahkan minggu mendungku dengan karyamu 😊👏👏

    Like

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s