Tanpa kategori

PASSWORD

ASSALAMUALAIKUM..


Hai, The Little Prince disini 🙂
Gimana kabarnya My Lovely Readers?
Baikkan yah? ^^

Sehubungan dengan Beberapa Nited yang tanya-tanya gimana caranya dapetin Password ff-ff aku, atau yang gak bisa akses ke fb ku, aku akhirnya buat Postingan ini.

Oke selain itu juga, aku mau bahas dikit kejadian gak ngenakin yang aku dapetin baru-baru ini.
Beberapa Nited yang baca Ff disini minta pw-pw ff ku, dan aku kasih karna nemuin komen-komen mereka di ff aku, tapi ternyata Komennya itu hanya ada dibeberapa Chapter, dari Chapter 1 langsung ke chapter End, kan gak banget yah?
Aku Tau loh ID komen yang licik gitu 😀
Bukan apa-apa sih, aku ngerasa diboongin ajah, aku udah baik-baik kasih dan kalian bisa baca, eh digituin.

Oh ayolah Dear, banyak Loh Nited yang buang-buang tenaga dan Kuota mereka buat komen di setiap FF ku, kan gak adil juga buat mereka yang udah ngehargain aku banget. Mereka susah2 pengen dapet password, nungguin setiap part ff publish, dan nungguin balesan aku. Lah aku? Ngasih pw buat yang gak jujur?

Pleass deh, mood lagi jelek sumpah gegara berita yang bikin aku bahkan sempet kehilangan selera buat buka mata, dan ditambah lagi ini?

Terserahlah setelah ini mau baca ff aku atau gak.
Tapi yah gitu aja peraturannya.

Bukan pelit atau apa, aku cuman mau kalian ngehargain usaha ku buat nulis sebaik mungkin.

Oke kembali ke cara dapet password

Asalkan kalian ninggalin komentar ajah disetiap FF ku, bisa langsung dapet, aku gak pelitkan yah?
Tanya ajah sama Nited yang udah langganan dpet pw dari ku. Aku baik hati dan gak sombong kok 😀 asalkan kalian jujur aku BAHAGIAAA.. 😀

Nah sekarang

BUAT YANG GAK BISA AKSES FB KU Coba tulis link fb kalian dikomentar postingan Ini nanti aku langsung kasih pwenya ^^

•Semua readers disini perlu deh tulis, supaya aku bisa tau mana simpul nyata dan bukan 😛
Ada loh yang ngaku-ngaku ID kalian 😀 jadi akunya kadang ngerasa bingung, 1 ID dengan dua orang berbeda gimana coba?

Jadi mohon kerja samanya^^

Wassalamualikum Wr.Wb ^^

Advertisements

10 thoughts on “PASSWORD”

  1. Kalau aku dapat Pw My Dear dan Mine karena belum semua FF disini aku baca.Tapi aku jujur meninggalkan jejak disemua part My Dear da Mine dengan ID sama ari tri..,dengan meminta Pw lewat email ariiie1981@gmail.com.Sebelum dan sesudahnya terima kasih thor dah dikasih Pw…!!!

    Like

  2. Kak aku udah comment di hello brother dari awal sampe part 8 dan mau minta pw part 9&end belum dibalas dari tahun kemarin desember 2017..
    Makasih kak mohon bantuannya

    Like

  3. Salam kenal Author..aku baru diff ini..jad baru baca yg “mine” aja:tapi baru sampe chapter 3..yg 4 ada pwnya..
    Sebenarx aku nggak punya fb..baru buat tadi,,biar bisa dapet pw..
    Disetiap chapter yg udak kebaca aku coment kok kk..
    Semoga bisa cepet dibls dm aku😍😍😍

    Like

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s