[FF] Mine | Chapter 4 | TEASER

Mine

minespecial.png

Choi Siwon // Im Yoona // Tiffany Hwang // Other Cast. **

**

Happy Reading~

**

**

Hari ku berlalu begitu saja dirumah besar keluarga Choi,
Entah kenapa ini rasanya salah, aku tak mengenal mereka, tak memiliki hubungan saudara atau apapun, tapi sekarang lihatlah, aku makan dan tidur dirumah mereka, diperlakukan bagai putri raja, diberikan ini dan itu, dan diperhatikan setiap harinya.

Berjalan-jalan dengan Sooyoung, beberbelanja dengan Nyonya Choi dan juga Sooyoung, menemani Tuan Choi menonton berita debat politik, dan sesekali bertegur sapa dengan Siwon.

“Ku mohon, aku benar-benar ingin pergi dari sini.”

_____

“Ketika kau mengatakan jika aku milik mu dengan ekspresi serius.. Aku tak suka itu, ketika kau menjadi baik dan langsung berubah menjadi buruk.. Itu mengkhawatirkan! Berhentilah seperti itu dan biarkan aku pergi.. Aku bukan milik siapapun.”

“Kau ingin pergi dari sini?”

Aku menatapnya dengan lantang.

“Aku mengatakan itu sejak dulu.”

Dia semakin tajam menatap ku,

“Kalau begitu-”

“Ayo pergi.”

_____

“Oppa..”

“Tidak apa-apa jika kau akan pergi lagi ke Seoul membawa Yoong Oennie, kami memang bahagia jika dia bisa disini selamanya bersama kami. Tapi kami akan lebih bahagia lagi, jika dia bahagia bersamamu di Seoul, jangan khawatirkan kami, hanya sayangi dia selama di Seoul, karna dia sangat baik.”

“Anna.. Kau membuat Siwon Oppa menangis.”

“Berpisah dengan teman baru seperti kalian itu sungguh sulit.”

_____

“Apa lagi?”

“Dimana letak Siwon Oppa?”

“Aku disini.”

“Smile.”

Ckrekk..

_____

“Aku telah menyianyiakan separuh waktu dari hidup ku.”

Dan Yoona menghentikan kedua kakinya. Membuat Siwon akhirnya ikut menghentikan langkahnya, gadis itu lalu tersenyum menatap Siwon, mereka berdua saling bertatapan kini.

“Kau belajar banyak hal.”
Ucap Yoona seraya menepuk pundak Siwon pelan.

“Peluklah ibu dan ayah mu ketika tiba di seoul nanti, itu akan membayar semuanya.”

Yoona tersenyum manis pada Siwon.

_____

_____

Mohon dibaca dan ingat yah dear πŸ™‚

1. Kalau minta pw lewat facebook minta di kronologi dulu, soalnya kadang inbox kalian masuk spam dan aku gak bisa baca maupun bales.

2. Yang minta pw lewat twitter tolong follow akunya dulu, soalnya susah kirim dm kalau belum di follow.

3. Kalau kirim lewat email kasih subjek yah.

4. Ini yang paling penting!

ISI PESAN HARUS LANGSUNG KASIH ID KOMENTAR KALIAN!

Kasian juga aku sama kalian harus nunggu lama lagi balesan dari ku πŸ™‚

Oh lagi, yang id komen nya gak aku temuin, jangan banyak nanya lagi yah, langsung lengkapin komen nya, nanti aku langsung kasih πŸ™‚

Terakhir.

Jangan bagi-bagi in pw sama orang-orang yang gak mau komen di ff aku πŸ™‚ pleass πŸ˜‰

Thanks πŸ™‚

72 thoughts on “[FF] Mine | Chapter 4 | TEASER

  1. viana says:

    wow chapter 4 nya udah hadirr… seneng bgtt rasanyaa udah ditunggu lama sekali baru lanjut..hehe teasernya malah bikin penasaran gini..semangat buat authornyaa biar updatenya bisa lancarr trs.. fighting!!

    Like

  2. Indrhii says:

    Baca teaser’a aja udh mau buru2 baca full part’a…mana teaser bkin greget n pnsran…jd kh yoona blik k busan…trs mw lnjt….ijij mnt pw’a donk…^^

    Like

Leave a Reply

