[FF] SMS | Waiting For You

SMS | Waiting For You {Saquel}

Fanfiction By

The Little Prince

Gambar-Nobita-dan-Shizuka-Menikah12.jpg

~~

Cast

Im Yoona | Choi Siwon | And Other.

~~

Happy Reading

*

*

*

Satu jam berlalu, setelah Yoona menyelesaikan syuting nya, ia langsung menyambar Ponselnya dan kembali melihatnya.

2 Pesan dari Operator
1 Pesan dari Tiffany Unnie
Dan tak ada lagi..

Yoona mendesah kesal, bahkan ia sampai menghentak-hentakkan kakinya pada tanah tak berdosa yang kini menjadi pijakan nya, bibirnya mengerucut lucu, yang bahkan sesekali mengeluarkan gerutuan manisnya.

“Dia kenapa lagi?”
Ujar Yoona sedikit membentak pada Ponselnya, yang tentu tidak akan ada reaksi apapun yang ia terima.

Sekali lagi ia menghentakkan kaki panjangnya, sebelum akhirnya berjalan dengan langkah kesal mengekori langkah Managernya yang malah sudah lebih dulu masuk kedalam mobil, sebenarnya siapa yang harusnya lelah?

Yoona,
Gadis itu menjatuhkan punggungnya pada kursi belakang mobilnya, ketika Asisten pribadinya menutup pintu mobil putih itu dengan lembutnya.

Managernya yang memang duduk bersama supir didepan hanya mampu menggelengkan kepalanya melihat kelakuan artisnya itu, kekanakan sekali, bahkan gadis itu tak ingin ditemani siapapun sekarang, ia hanya duduk sendiri dikursi penumpang. Sementara Staff nya yang lain pulang dengan mobil lain, termasuk asisten pribadinya yang tadi menutup pintu mobilnya.

“Dia bahkan tak mengirim ku pesan sama sekali, sekedari hai mungkin? Tak perlu menanyakan kabar ku!”
Gerutu Yoona kesal ketika ia kembali melirik ponselnya.
Bibirnya kembali mengerucut.

“Lebih baik kau menghubungi Kekasih mu itu lebih dulu, aku tak bisa lagi mendengar ocehan mu, itu mengganggu ku Yoong.”
Ujar sang manager seraya memasangkan Earphone di kedua telinganya.

Yoona mendengus sebal, apa yang dikatakan managernya itu malah membuat nya semakin kesal.
Namun tetap saja Yoona menuruti katanya, bukti nya saja sekarang gadis itu telah memainkan jari-jari cantiknya diatas layar ponselnya, ia menulis sebuah pesan untuk selanjutnya dikirimkan pada Siwon, pria yang sedari tadi membuat wanita itu uring-uringan.

Kau kelihatannya sedang mendapat waktu senggang, aku melihat banyak photo mu di internet.

Send..

Yoona kemudian membenamkan ponselnya di pangkuan nya, terlihat ia menunggu balasan dari pesan yang baru saja ia kirim, namun setelah Satu menit..
Dua menit..
Tiga menit..
Lima menit berlalu, dan gadis itu masih tak mendengar deringan ataupun getaran dari ponselnya, yang akan menandakan sebuah pesan atau telpon masuk.

Yoona mendesah kesal, ia lalu kembali melirik ponselnya, dan kemudian memainkan jari-jari cantik nya diatas layar ponselnya lagi.

Kembali mengetik sebuah pesan?
Yah ia melakukan nya lagi.

“Tapi sepertinya aku salah, kau sangat sibuk eoh?”

Send..

Berbeda dengan tadi yang gadis itu harus menunggu waktu lama untuk mendapat balasan, di pesan kedua yang dia kirim, ia hanya perlu waktu beberapa saat sebelum akhirnya mendapati ponselnya bergetar menunjukan satu pesan masuk, dan itu adalah balasan pesan yang sangat ditunggu-tunggunya.
Gadis itu terlihat tersenyum riang ketika melihat nama pengirim pesan yang tertera dilayar ponselnya.

“Aku malah berpikir jika diri mu yang terlampau sibuk, sehingga kau mungkin tak akan sempat membaca balasan pesan ku.. Ya aku mendapatkan waktu senggang, dan aku menikmati waktu ku πŸ™‚

Dan senyum Yoona lenyap seketika, saat ia mulai membuka pesan nya dan membacanya.

“Kau benar-benar tak bisa mengerti diri ku!!”

Send..

Yoona menulis kembali pesan nya untuk sang kekasih dengan hati yang kembali kesal.

Drrrtt..

“Apa yang harus ku mengerti? Ku mohon jangan buat seolah-olah aku tidak setuju dengan apa yang tengah kau lakukan sekarang, bukankah dua hari yang lalu aku terus mengirim mu pesan? Bahkan mencoba menghubungi mu? Aku menanyakan apa kau sehat, sudah makan atau belum, atau hari mu menyenangkan.. Tapi kau tak menanggapi itu semua!”

“Hey, apakah dia mulai marah?”
Gumam Yoona pelan setelah ia membaca balasan pesan dari Siwon nya.

“Ku mohon Oppa, cobalah untuk mengerti, dua hari yang lalu sampai sekarang aku masih sibuk, dan aku mencoba untuk memperbaiki kesalahan ku malam ini, ku mohon mengertilah.”

Send..

“Dia marah atau kenapa?”
Tanya Yoona pada dirinya sendiri, seraya masih memusatkan perhatian nya pada ponselnya yang mulai meredup.

Drrrtt..

“Apa yang tidak aku mengerti? Bukankah aku sudah mencoba untuk mengerti?”

__

“Apakah kau sedang cemburu?”

Send

Drrrtt..

“Cemburu? Untuk?”

__

“Pekerjaan ku, atau yang lain nya mungkin?

Send

Drrrtt..

“Apa itu terlihat hanya dari bahasa pesan ku?”

Yoona tersenyum membaca pesan yang baru saja diterimanya, hatinya mulai menghangat dan tenang kini.

“Aku tak tahu bagaimana mungkin bisa, tapi aku benar-benar dapat melihatnya dari setiap tulisan pesan yang kau kirim, apa kau benar sedang merasa cemburu?”

Send

Drrtt..

“Ajaib.. Entah bagaimana cara kau mengatahuinya, tapi aku merasa ungkapan mu benar, hanya tidak banyak, aku sedikit cemburu.”

__

“Woaaahh.. Apakah aku menjadi peramal kini?”

Send

Drrrtt..

“Kau tahu apa yang aku cemburui? Jika iya, berarti kau memang seorang peramal.”

Yoona terkikik geli.

“Uuhh, sayang nya tidak, berarti itu hanya kebetulan, bukan keahlian.”

Send

Drrrtt..

“Kebetulan yang mengagumkan.”

__

“Sangat!! Sekarang katakan pada ku apa yang membuat kesayangan ku merasa cemburu?”

Send

Drrrtt..

“Emm.. Apa aku harus mengatakan nya? Ku pikir iya, yang pertama aku merasa sedikit cemburu pada kegiatan mu sekarang yang karnanya kau bahkan tak bisa membalas pesan ku satupun, yang kedua pada Ji Chang Wook, yah meskipun aku tahu kau harus profesional, entah kenapa aku merasa cemburu saja, Yang ketiga pada photo mu, Jika kau menyebar lebih banyak lagi photo mu dengan Ji Chang Wook, aku tak tahu akan bagaimana aku.”

Yoona mendengus geli.

“Kau pikir aku tak pernah merasakan semua itu? Menyebalkan.”
Gumam nya seraya kembali memainkan jari-jari cantiknya diatas layar ponsel nya.

“Untuk yang pertama maafkan aku, setelah syuting aku akan benar-benar lelah Oppa, sehingga yang ada dalam pikiran ku hanyalah ranjang, bantal, dan tidur 😦 , untuk yang kedua dan ketiga, aku tak akan meminta maaf, bukankah dulu kau juga begitu? Aku harus menahan rasa cemburu ku saat kau syuting dengan turis china itu, dan soal photo, itu hanya untuk kemajuan drama ku, dan bukankah kau juga memposting photo mu dengan turis china itu untuk kelangsungan acara kalian? buankah kita sama saja? Lantas kenapa kau mempermasalahkan itu? Aku mengerti kau cemburu pada lawan main ku, tapi seharusnya kau sadar jika kaupun pernah melakukan hal yang sama, membuat ku cemburu dengan lawan main mu.”

Send

Drrrtt..

“Kau marah? Maafkan aku πŸ˜€ , Aku menyesal sungguh, harusnya tak begini.. 😦 “

Yoona terlihat menyeringai puas.

“Lalu menurut mu harus seperti apa huh?”

Send

Drrrtt..

“Kau benar-benar marah? Maafkan aku sungguh.. Harusnyakan aku yang marah, ku pikir harusnya kau juga yang meminta maaf, tapi aku ternyata salah, aku minta maaf untuk tak mengerti diri mu.”

Yoona tersenyum lebar, gadis itu bahkan mengangguk-anggukan kepalanya lucu seraya masih memusatkan pandangan nya pada ponselnya.

“Itu biasa, aku memaafkan mu Sayang.. Maafkan aku juga, apa aku harus meminta maaf dari mu setiap hari setelah aku selesai syuting?”

Send

Drrrtt..

“Aku suka dengan panggilan mu pada ku.. Lakukan itu setiap hari, apakah aku harus memohon untuk itu? Emm, jika perlu dan ada waktu katakan itu setiap hari, dan beri aku ciuman setelahnya, setelah kau meminta maaf.. πŸ˜‰ “

__

“Apakah aku akan mendapatkan dollar mu jika aku memanggil mu dengan panggilan seperti tadi?.. Kau akan datang pada ku untuk menagih maaf dan mendapatkan ciuman?”

Send..

Drrrtt..

“Dollar? πŸ™‚ tentu kau akan mendapatkan dollar ku jika dengan itu aku bisa mendapatkan panggilan manis dari mu seperti tadi, ku pikir aku tidak bisa menemui mu setiap hari, jadi hitunglah maaf mu, dan nanti jika kita bertemu aku akan mencium mu sebanyak itu.. bagaimana?”

__

“Aku sangat senang πŸ˜€ mendapatkan dollar mu setiap satu panggilan itu menyenangkan.. Jika aku tahu mendapatkan uang bisa semudah ini, aku tak akan mau berlelah-lelah syuting πŸ˜€ .. Emm, itu adalah jalan terbaik, aku akan menghitungnya mulai sekarang.”

Send..

Drrrtt..

“Oh, setelah aku menyelesaikan wajib militer ku, sepertinya aku harus menerima banyak tawaran, dan menjalankan banyak konser..
Jangan coba untuk mengurangi jumlahnya!”

__

“Itu akan terlihat seperti pengorbanan, kau akan menjadi superman sungguhan setelahnya.. πŸ™‚ , ku pikir kau tak akan mengetahuinya? Aku bahkan baru memikirkan nya πŸ˜€ .. Kau baik?”

Send..

Drrrtt..

“Bukankah cinta memang begitu? Banyak pengorbanan, dan juga korbannya.. Awas saja jika itu terjadi!! Aku baik πŸ™‚ apa kau bisa lebih baik dari ku?”

__

“Aku baik, sangat baik dengan pesan mu.. πŸ™‚ “

Send..

Drrrtt..

“Aku sangat senang πŸ™‚ kau sudah makan?”

__

“Lebih banyak dari sebelumnya πŸ™‚ , kau tak berniat menelpon?”

Send..

Drrrtt..

“Kau merindukan ku?”

__

“Kau bercanda? Aku sangat merindukan mu, karna itu aku sangat ingin mendengar suara mu, hanya suara mu saja.”

Send..

Drrrtt..

“Aku bahkan lebih dari merindukan mu, tapi aku tidak bisa menelpon mu 😦 “

__

“Kenapa?”

Send..

Drrrtt..

“Pulsa ku menipis.. πŸ˜€ “

Yoona mengerucutkan bibirnya kesal.

“Jangan membuat lelucon!! Kau bisa membelinya! Uang mu sangat banyak.”

Send..

Drrrtt..

“Memang, tapi penjual pulsa sudah tidur -_- .. Aku tidak bisa membelinya,

__

“Jangan menjadi Kim Shin Hyuk!! Dia sangat menyebalkan! Dan pelit!!”

Send..

Drrrtt..

” πŸ˜€ , Kau harus beristirahat Sayang, menelpon bukan hal baik malam ini.. Tidurlah πŸ™‚ “

Yoona menghembuskan nafasnya pelan, sebuah senyum menyusul setelahnya menghiasi wajahnya.

“Aku akan tidur πŸ™‚ jangan marah lagi oke?”

Send..

Drrrtt..

“Tidak untuk sekarang πŸ™‚ , entahlah untuk kedepan nya.. Ji Chang Wook membuat ku cemburu, bukan marah, aku meluruskan πŸ™‚ tidurlah πŸ™‚ “

__

“Pasti karna umurnya kan? Kau cemburu dengan umurnya? Aku mendapatkan lawan main yang muda πŸ™‚ aku akan tidur,”

Send..

Drrrtt..

“Apakah kau ingin mengatakan jika aku tua? tidurlah πŸ™‚ “

__

“Aku tidak mengatakan nya, kau yang baru saja mengatakan nya! Menurut ku bukan tua, hanya sudah dewasa πŸ˜€ , kau tampan.. Aku mencintai mu, aku menunggu dollar mu.. Aku akan tidur selamat malam πŸ™‚ ❀ "

Send..

Drrrtt..

” πŸ™‚ katakan sayang untuk sitampan ini πŸ™‚ .. Aku sangat mencintai mu, selamat malam, aku menunggu untuk ciuman ku ❀ "

Yoona semakin melebarkan senyumnya, kekasihnya benar-benar membuatnya gila..

“Sayang ❀ "

Send..

Setelah mengetikkan ucapan terakhirnya, dan melihat pemberitahuan jika pesan nya telah terkirim, ia kemudian mematikan ponselnya, dengan senyum yang masih terpatri diwajah cantiknya gadis itu memasukan ponselnya kedalam saku jaketnya.

Ia kemudian mendongak, dan..

“Sudah selesai?”

Yoona menaikan sebelah alisnya, bingung dengan pertanyaan sang manager yang kini bahkan tengah menatapnya dengan mata sayu nya. Wajahnya terlihat bosan.

“Kita sudah sampai?”

Pertanyaan bodoh, bahkan dia tak tahu kapan mobil yang ia tumpangi berhenti didepan drom SNSD..

“30 menit yang lalu Nyonya.”

Yoona tersenyum lebar, memperlihatkan deretan gigi putih nya pada managernya yang baru saja menjawab pertanyaan nya dengan suara kesal.

“Ku pikir kau akan menginap dirumah—”

“Annio, aku akan turun.. Selamat malam.”

Potong Yoona cepat, dan tanpa menunggu waktu lama lagi gadis itu dengan segera turun dari mobil itu, dan bergegas untuk masuk kedalam drom, mandi, lalu setelah nya tidur dan memimpikan Siwon..

Oh, cinta benar-benar gila..

Yoona tersenyum geli disetiap langkahnya..

*

*

*

The End.

πŸ™‚

Haha, apakah sayah terlihat mulai gak nyambung? Ff apa ini?
Atuh da, pengen tulis aja ff kayak gini..

Maaf kalau ngebosenin, dan buat kalian kecewa karna udah buang waktu baca nih ff πŸ˜€

Gomawo ❀ .

Advertisements

43 thoughts on “[FF] SMS | Waiting For You

  1. ida says:

    ya Ampiyuunnnn..asli sepanjang baca senyum gaje sampek kelewat lebar#apaini.keren eon ceritanya.kayak nyata.jdi kebayang eike…xixixi.di tunggu karya yoonwonmu won…fightinggg

    Like

  2. melani says:

    Ceritanya sederhana n walaupun yoonwon cuma berhubungan lewat sms tapi itu kelihatan sweet bgt.. berharap di kenyataan mereka kayak gini.. di tunggu cerita yg lainnya..

    Like

  3. ulie says:

    Wow sempet salpok gtu ma judul ff y… πŸ˜ƒ ( sms ) bda dr ff yg lain y.. tp ckup terhibur dgn add y ff nich, app lg jarang bgt add yg update ff yoonwon .. krna mngkin lbh fokus k drakor y yoongi ” the k2… πŸ˜‚
    . Gomawo saeng, d tggu ff” krya qm yg lain y… πŸ’ͺπŸ’ͺ

    Like

  4. RannySuryani says:

    singkat, padat dan menggemaskan(?) walaupun gaada moment yg nyata(?) tapi hanya dgn melihat isi pesan mreka saja udh bikin baper bin iri /pgn juga ath aku kaya gtu xD\ GOOD! os nya aku suka thanks hadiah di malam minggu nya mak πŸ˜€ di tunggu os saquel yg lain nya semoga lebih gemesin bin bikin baper dari yg ini haha xD

    Like

  5. viana says:

    baguss kokk author…. πŸ˜€ceritanyaa bikin senyum2 sendiri…hahah jadi lucu malahan… apalagi ada emotycon nya juga jadi ikut2 tandanya mukak aq..haha cemberut ikutan cemberut senyum lebar apalagi aq merasa kaia orang tak warass kalau gini…wkwkwk
    terus semangatt yaa author di tunggu ff mine chapter 3 nyaπŸ˜‰

    Like

  6. evie says:

    suka nih ff begini berasa memang nyata dan semoga bener nyata aminnnnn….

    cie yg cemburu sampe begitu nya secara ji chang wook gitu…

    di tunggu chingu ff yg seperti ini lagi bagus

    Like

  7. yw says:

    suka sama ceritanya, walaupun sederhana tapi ngena di hati..
    siwon lama2 bisa bangkrut klo ngasih dolar nya setiap yoona manggil dia sayang hahaha

    Like

  8. songhyeseob says:

    Wkwkwk, ngakak ngakak gimana gitu bacanya berasa real aja. Klo aq yg jadi yoona, dripada kelamaan kepanjangan nge sms lebih bagus langsung ditelpon, katanya kangen? #abaikanimajinasikuh πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚
    Nice story mayan lah buat ngganjel malming

    Like

  9. ranthy530 says:

    ckckck kirain bkal berantem terus,taunya malah sweet bgini.bgus loh thor,suka ff genre real life kek gini,,feelnya mkin dpt.
    Ksian jga ya sama managernya hrus nunggu slma itu dimbil,Yoonanya bknnya mnta maaf mlah nyelonong msuk aja,ckk poor Seungwo.
    sequelnya dong thor,,.

    Like

  10. raisyaishaq says:

    Ini ff mu ditaburin bumbu baper ya eonnie?! kok saya senyum2 gregetan sendiri bacanya!!! Kyeoptaaaa>< hihihi
    Ditunggu another storynya yaaa sering2 update karna ditunggu sekaliiπŸ’œπŸ’™

    Like

  11. avechoi says:

    Iya,gak marah tpi cemburu dan semua atas nama profesional aja ko oopa, tpi unnie tlng dikondisikan kedekatannya ya, jgn smpe bnyak pihak slah pham lgi.hehe ditunggu thor ff yoonwon yg laennya

    Like

  12. ricka maulia says:

    haha kelakuan dua makhluk Tuhan ini ada ada gajah, setiap panggil sayang dapet dollar? aku juga mau dong oppa sayang #plaakk

    Like

  13. Fatimah says:

    Hahaha lucu…mulai dari senyum2 sendiri smpai pengen ktawa ….pake acara khbisan pulza..lucu..!!!
    D tunggu ff yng lainnya thor…

    Like

  14. sherin says:

    serasa mereka nyata sekali saling berbagai pesan, paling lucu pas siwon bilang pulsanya menipis hhaahha olang kayak kok pulsa menipis…

    Like

  15. andrawiena says:

    wah sweet banget nih yoonwon πŸ™‚
    suka banget nih thor apalgi critanya dicocokin ama keadaan yg sekarang
    ditunggu FF yg laennya yaa πŸ˜€

    Like

  16. prita ayu nirwaningdyah says:

    hahaha tingkah mereka berdua memang unik dan aku suka itu
    cinta yang membuat orang menjadi gila hahah aku tunggu dollar mu siwon oppa :*

    Like

  17. uni ikha says:

    Ceritanya keren tanpa konflik yg berarti…terasa ringan n sederhana tp ngena banget dhati…bacanya ampe senyum2 sendiri heheheheh…

    Fighting n gomawo ya thor..

    Like

  18. Atikah YoonWonited says:

    mskipun cuma sms an tpi so sweet feelnya dapet lucu ya pdahal kalo kngen lbih baik telponan dripda smsan hehe tpi djulnya aja sms sich kereen πŸ™‚

    Like

  19. Nited Yuliana says:

    Tadinya ngira udh nyampe didorm, eh ternyata masih dimobil. Yoona nya aja sampe bingung sendiri, hahahaaa

    Seru banget liat Yoona sms-an sma Siwon sampe gak nyadar udh nyampe dan itu udh 30 menit, ckckckk
    Bikin lagi dong ficlet2 kek gini, seru nih πŸ‘πŸ‘πŸ‘ Ditunggu yaaa, SEMANGAAAATTTT πŸ’ͺπŸ’ͺ

    Like

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s