[Oneshoot] Waiting For You

Waiting For You

COVER BY :

Blithemee@Art

Thanks Buat Cover keren nya^^

.

#10YearsWithSuperJunior

#WeWillWaitingForSuperJunior

#Kyuhyun2ndAlbum

#YoongStagram

.

Cast

Choi Siwon & Im YoonA

.

Sumarry :

Bunga mekar dalam hujan, tempat bintang
berubah menjadi matahari

Tempat kau pergi, air mataku tak
terbendungkan

Karena aku ingin menjalaninya, maka aku
menunggu seperti ini

Jika kau merindukan ku.. Kau harus kembali untuk ku

(Ways To Say Goodbye – Cho Kyuhyun (Fall Once Again) )

*

*

*

Happy Reading

*

*

*

OO0OO

“Kenapa malah mengajak ku ke Apartemen mu?”

“Kenapa? Memang tak boleh? Aku kan mengajak kekasih ku.”

“Tidak.. Tak masalah.. Hanya aneh saja.. Harusnya kan Oppa bersama Member lain nya, atau mungkin bersama Bibi, Paman, dan Jiwon.. Bukan nya malah membawa ku lari ke apartemen mu.”

“Aku akan bersama mereka besok.. Mereka akan mengantar ku.. Sekarang ayo masuk dulu Princess.”

Yoona.. Im Yoona..
Gadis cantik yang sedari tadi berjalan dengan langkah beriringan dengan sang kekasih Choi Siwon pun akhirnya mulai melangkah memasuki Apartemen Kekasih nya itu, dengan senyum yang terus mengembang indah di wajah cantik nya,

Sedang Choi Siwon sang pujaan hati, hanya dapat menatap gadis nya itu dengan perasaan bahagianya..

“Apa yang akan kita lakukan sekarang? Makan malam romantis? Tapi aku tidak menemukan makanan lezat di sini.”
Pekik gadis itu dari arah dapur, ketika Siwon baru saja menutup pintu apartemen nya. Dan alhasil pria itu di buat tergelak karna tingkah Kekasih nya itu.

Dengan langkah ringan dan santai nya, Siwon, pria itu mulai melangkahkan kembali, berjalan ringan ke tempat dimana Yoona, gadisnya kini berada.

“Kenapa cepat sekali mengambil kesimpulan eoh? Tak ada makan malam romantis untuk mu sekarang.. Aku membawa mu kesini bukan untuk itu.”
Ucap Siwon ketika ia telah berada di samping tubuh Yoona..
Gadis itu memutar tubuh nya menghadap Siwon.. Menatap pria itu, lalu mengerucutkan bibirnya lucu.

“Lalu mau apa mengajak ku kemari jika bukan itu.”
Tanya Yoona ketus dengan masih mengerucutkan bibirnya lucu, dan tentu saja hal itu semakin membuat senyum seorang Choi Siwon semakin lebar.

Pria itu lantas mengusap pipi sang kekasih sekejap, lalu mengarahkan tangan kanan nya untuk meraih dan menggenggam tangan Yoona.

“Ikut aku.. Maka kau akan tahu maksud ku membawa mu kemari.”
Ucap Siwon kembali sembari menarik lembut tangan Yoona sehingga dengan terpaksa gadis itu mengikuti langkah lebar Siwon yang membawanya berjalan mendekati sebuah pintu kaca besar yang menghubungkan ruang tengah dengan balkon luar.

Siwon menghentikan langkah kakinya ketika ia dan juga Yoona telah berdiri didepan pintu kaca tersebut.. Melepaskan genggaman tangan nya di tangan Yoona.. Membalikan tubuh nya, dan lantas tersenyum lebut ketika ia kembali memandang wajah cantik itu.

“Disini.”
Ujar Siwon dengan nada suara gembiranya, sembari masih menatap Yoona.

Yoona mengerutkan keningnya terlihat bingung.. Apa yang dipersiapkan Siwon dibalik pintu kaca itu? Dari tempat dia berdiri sekarang.. Gadis itu tak dapat melihat apa-apa diluar.. Apakah maksud Siwon membawanya kemari hanya untuk menunjukan pintu kaca ini?

“Apa ini?”
Celetuk Yoona polos sembari menatap Siwon bingung dengan jari tangan nya yang menunjuk-nunjuk pada pintu kaca dihadapan nya.

“Ini maksudnya.”
Ucap Siwon lagi, yang kian membuat Yoona bingung.

“Maksudnya jadi pintu kaca ini alasan nya?”

Siwon tersenyum geli mendengar pertanyaan polos yang keluar dari bibir manis gadisnya itu..

Tak ingin membuat Gadisnya itu semakin penasaran.. Siwon lantas mulai menggerakan kedua tangan nya untuk membuka pintu kaca di hadapan nya, dan ketika pintu itu terbuka lebar….

“Tak ada apapun?”
Celetuk Yoona santai sembari menatap pada balkon di luar.. Siwon kembali tersenyum dibuat nya,

“Kau belum melihatnya saja,, ayo ku tunjukan.”
Ucap Siwon akhirnya, sembari meraih tangan Yoona, menggenggam nya, lalu menarik nya untuk mengikuti langkahnya, berjalan kearah balkon itu, dengan senyum mengembang di wajahnya.

“Ini.”
Tutur Siwon riang, ketika mereka telah sampai dan menginjakkan kaki mereka di ujung balkon..

Berbeda dengan keriangan Siwon, yang bahkan kini tengah merentangkan kedua tangan nya dihadapan Yoona..
Yoona justru malah makin dibuat kebingungan dengan tingkah Siwon, kekasih nya itu..
Ini kah maksudnya?
Tak ada apapun disini.. Selain dua kursi santai dengan satu meja, dan balkon.. Ia.. Tak ada lagi..

“Apa kau sedang bercanda Oppa? Apa yang kau tunjukan sekarang? Balkon, kursi, atau meja, yang menjadi maksud membawa ku kemari.”
Ucap Yoona polos sembari menatap Siwon bingung.

Siwon menghembuskan nafasnya perlahan, lalu kemudian pria itu kembali tersenyum lembut sembari kembali meraih tangan sang kekasih, menariknya untuk mendekat padanya, lalu dengan perlahan ia membalikan tubuh Gadisnya itu untuk berbalik membelakanginya.

Dan yah.. Gadis itu akhirnya mengembangkan senyum cerahnya, ketika ia mengerti apa yang Siwon maksud..

“Bintang? Ini indah Oppa.”
Suara Yoona sembari menatap bintang-bintang yang bertabur diatas langit gelap ditemani sang rembulan cerah.

Siwon tersenyum ketika melihat binar bahagia yang terpancar dari mata kekasih nya itu.

Dan dengan gerakan lembut, pria itu menggerakan kedua tangan nya untuk merengkuh tubuh mungil gadisnya itu.. Membawanya kedalam pelukan hangat nya.. Menempatkan dagunya di pundak Yoona.. Kembali menghembuskan nafasnya, lalu kemudian kembali berujar.

“Kau menyukai nya? Aku berhasil bukan.”
Ucap Siwon lembut sembari memejamkan matanya menikmati kehangatan nyaman yang kini menyelemuti hatinya,

“Emm.. Aku sangat menyukai nya.. Gomawo.. Untuk waktu mu menunjukan ini semua.. Aku menyukai nya Oppa.”
Jawab Yoona sembari mengangguk-anggukkan kepalanya lembut dengan masih menatap pada bintang-bintang yang masih terdiam indah di atas langit gelap yang terasa berada dekat sekali dengan tempat dimana Yoona dan Siwon berdiri sekarang.

Siwon semakin melebarkan senyum nya ketika mendengar penuturan lembut yang keluar dari bibir manis kekasih nya itu.. Namun tetap, ia tak berniat membuka matanya.. Pria tinggi berparas tampan dan berambut tipis bahkan hampir botak itu masih saja bertahan menutup matanya..

Menghela nafasnya.. Pria itu lantas kembali bersuara..
“Aku akan pergi.. Kau akan menunggu ku kan?”

Deg..

Yoona melunturkan senyumnya.. Begitupun Siwon.. Bahkan pria itu beberapa kali terlihat menghembuskan nafasnya berat.

Bukan..
Ini bukan apa yang ingin Yoona dengar sekarang.. Ia hanya ingin menikmati semua ini dalam kebahagiaan bersamanya.. Bersama pria yang ia cintai..
Oh tidak bisakah ia merasakan semuanya dlam ketenangan? Ia tidak ingin memikirkan esok yang akan sangat terasa berat untuk nya.. Ia hanya ingin menikmati malam ini bersama Siwon, kekasih nya, tidak bisakah itu?

Yoona menghembuskan nafasnya lemah.. Menutup matanya pelan.. Dan setetes air mata tiba-tiba saja jatuh di wajah cantik nya, dia menangis.. yah dia menangis..

“Sebenarnya– sebenarnya.. Aku benci dengan kata menunggu.. Tapi– jika hanya itu jalan yang harus ku lalui… Ak–u.. Aku akan menunggu– aku akan menunggu mu.”
Jawab Yoona lirih dengan suara terbata, sembari masih tak mampu membendung air matanya, namun dengan sekuat tenaga ia mencoba untuk tidak mengeluarkan isakan pilunya..

Sementara Choi Siwon.. Pria itu kini terlihat lebih santai dengan terus memeluk tubuh mungil kekasih nya, dengan masih memejamkan matanya, dan sesekali menghembuskan nafas nya lemah.

“Jaga Cinta ini sampai aku kembali.. Kau akan melakukan nya?”
Tanya Siwon dengan nada suara yang mulai terdengar bergetar, sembari masih terus memeluk tubuh gadisnya itu erat.

“Hee..emm.. Aku akan melakukannya.. Aku akan melakukan nya— percayalah pada ku.”
Jawab Yoona kini terdengar sedikit tegar dengan air mata yang masih mengalir di wajah cantiknya.

Hening..
Tak ada lagi suara yang keluar dari bibir keduanya, hanya hembusan nafas mereka serta tiupan angin malam lah yang dapat dirasakan keduanya sekarang..

Baik Siwon, maupun Yoona sama-sama terdiam menikmati angin malam yang dengan setianya menyapa tubuh keduanya..

“Mereka akan menunggu ku kan?”

Yoona dengan seketika itu juga membuka kedua matanya pelan.. Ketika Siwon kembali berujar memecahkan keheningan yang baru saja tercipta diantara keduanya..

Suaranya sungguh lirih dan sangat bergetar.. Oh sungguh ini sangat teramat berat bagi mereka berdua.. Bahkan lebih dari itu.. Ini menyakitkan.. Ini sangat teramat menyakitkan bagi mereka berdua..

Yoona..
Gadis itu kini terlihat menarik nafasnya dalam, lalu tak lama, ia kembali menghembuskan nya pelan.. Dan dengan masih tak dapat membendung tangisnya.. Ia menggerakan kedua tangan nya untuk menyentuh lengan kekar sang kekasih yang melingkar di pinggang rampingnya.. Mengusapnya sekejap, lalu melepaskan nya.. Melepaskan pelukan hangat prianya yang sedari tadi menyelimuti tubuh nya..

Siwon mengerutkan keningnya sesaat, ketika Yoona melakukan nya, namun kemudian pria itu menjadi terdiam sepenuhnya ketika gadisnya itu membaikan tubuh mungil nya,, menatap Siwon sendu.. Lalu menggerakan tangan nya untuk menggenggam kedua tangan Siwon.

Menghela nafas panjang.. Yoona lantas tersenyum lembut sembari terus menatap Siwon dengan tangan yang masih menggenggam engan pria itu.

“Kecelakaan Kyuhyun Oppa,, yang hampir merenggut nyawanya.. Apakah saat itu mereka berniat meninggalkan kalian?”

Siwon terdiam membeku ketika ia mendengar penuturan lembut yang keluar dari bibir indah kekasih nya itu.. Tak ada jawaban dari pria itu, selain tatapan sendu yang ia tujukan untuk sang kekasih.. Pria itu benar-benar diam terpaku.. Dengan mata yang terlihat berkaca.

“Hanggeng Oppa dan Kibum Oppa keluar.. Kang In Oppa dibekukan.. Mereka tetap diam diposisi yang sama, bersama kalian.. Mereka tidak pernah berniat bahkan berfikir pun tidak untuk meninggalkan kalian ketika itu.”
Lanjut Yoona lirih dengan suara yang terdengar masih saja bergetar sembari terus menatap Siwon lembut dengan mata berkaca..
Begitupun Siwon.. Bahkan tak ada satu kata pun yang keluarr dari bibir seorang Choi Siwon.. Pria itu hanya terus terdiam dengan air mata yang mulai turun membasahi wajahnya, dengan masih mempertahankan tatapan nya pada Yoona.. Gadisnya.

“Satu persatu Personel mulai masuk Militer.. Apakah mereka pergi meninggakan kalian? Apakah mereka melupakan kalian?
Tidak.. Tidak Oppa.. Mereka menunggu kalian kembali dengan setia, mereka masih mencintai kalian, mereka masih mengidolakan kalian.. Berapa tahun Oppa? Berapa tahun mereka melewati itu semua? Bahkan bukan hanya itu saja.. Masih banyak lagi yang mereka lewati bersama kalian.. Menunggu kalian Comback, menunggu satu persatu personel kembali bernyanyi ketika keluar militer, membela kalian ketika banyak Orang yang berusaha menjatuhkan kalian.. Ketika orang-orang meragukan kalian, Mereka dengan penuh kebanggaan nya menceritakan semua prestasi yang telah kalian raih.. Mereka melalui semua itu bukan hanya dua tahun Oppa.. Bernyanyi bersama kalian, menangis bersama kalian, berjuang bersama kalian, tertawa dengan kekonyolan kalian..
Bukan dua tahun Oppa.. Bukan hanya dua tahun.. Bertahun-tahun mereka bersama kalian, melewati hari dengan nama kalian.. Bukan hanya dua tahun Oppa.. Apa kau masih meragukan mereka?”
Ucap Yoona panjang lebar sembari terus menatap Siwon yang kini bahkan terus menangis menatap Yoona.

“Yoong—”

“Mereka bahkan tak memperdulikan apakah mereka akan bertemu atau sama sekali tidak dengan kalian.. Mereka sudah cukup merasa bahagia dengan hanya melihat kalian dari layar.. Dari internet.. Dari foto.. Dari tulisan.. Mereka bahagia hanya dengan adanya kalian.. Mereka tidak pernah berfikir Bagaimana jadinya kalian jika tanpa mereka.. Mereka malah selalu berfikir.. Bagaimana hidup mereka jika tanpa adanya kalian.. Dan mereka tidak melakukan itu hanya dalam kurun waktu dua tahun.. 10 tahun, mereka bahagia karna adanya kalian.. 10 tahun, mereka menangis ketika kalian bernyanyi dihadapan mereka.. 10 tahun, mereka membela kalian, ketika banyak orang merendahkan kemampuan kalian.. 10 tahun mereka bernyanyi bersama kalian.. 10 tahun Kalian berjalan dengan mereka.. Dan dua tahun setelah ini.. Aku yakin, mereka masihlah akan berdiri ditempat yang sama.. Tersenyum cerah sembari merentangkan tangan mereka menyambut kalian kembali.. Percayalah pada ku.. Mereka masih akan sama, dua tahun kedepan mereka masih akan tetap sama, selalu bangga menyandang nama Everlasting Friends, dibelakang nama mereka.. Percayalah pada ku, bahkan ketika Super Junior, memiliki hidup masing-masing nantinya, kalian masih akan sangat di ingat, bukan hanya pada tanggal-tanggal, dan hari-hari tertentu saja.. Tapi sepanjang hari mereka.. Karna aku yakin, bagi mereka kalian bukan hanya akan menjadi sejarah di hidup mereka yang akan di ingat hanya saat hari-hari terbentuk nya Super Junior, atau hari berkenang bersama Super Junior saja.. Bagi mereka kalian adalah masa.. Masa dimana mereka akan selalu mengingat Tawa, Suara, Lagu, Moment, Kebersamaan Super Junior.. Setiap harinya, disemua masanya.. Masa lalu, Masa kini, dan Masa depan mereka.. Kalian akan tetap mempunyai arti yang sama di hati mereka.. Yaitu Cinta.”

“Yoona..”
Ucap Siwon sembari menatap Yoona lekat.. Matanya berair.. Tangan nya bergetar.. Tubuh nya membeku.. Jantung nya berdetak hebat.. Entah kenapa hatinya merasakan sakit yang teramat ketika dengan perlahan ia mendengar satu persatu kata yang keluar dari bibir kekasih nya itu.. Entah kenapa ini bisa jadi begitu menyakitkan baginya. Sehingga untuk mengeluarkan katapun lidahnya bahkan terasa kelu..

Yoona menatap Siwon sendu.. Gadis itu menggerakan kedua tangan nya menuju pipi Kekasih nya itu.. Lalu sedetik kemudian, ia mengusapkan jarinya disana.. menghapus air mata Siwon yang terus saja jatuh dalam diamnya..

“Makanlah dengan teratur.. Berjanjilah pada ku.”
Ujar Yoona kembali sembari masih menatap Siwon dalam.. Dengan jari-jarinya yang masih setia menghapus tetes-tetes air mata yang seperti tanpa henti mengalir di pipinya.

Dengan masih menatap Yoona.. Siwon menggerakan kedua tangan nya yang sedari tadi diam, untuk menyentuh kedua lengan Yoona yang masih berada diwajahnya.. Menggenggamnya erat, sehingga mau tak mau, Yoona menghentikan gerakan jari-jari tangan nya yang sedari tadi mencoba menghapus air mata Siwon yang terus saja keluar dari mata sendunya..

“Aku berjanji.”
Suara Siwon akhirnya, meskipun terdengar bergetar dan sangat pelan.. Itu sudah cukup untuk membuat seorang Im Yoona tersenyum. Meskipun bulir-bulir air mata masih setia membasahi wajah cantiknya.

“Aku tak ingin mendengar kabar jika kau sakit!!”
Lanjut Yoona lagi, dengan masih menatap Siwon dalam dengan kedua tangan yang dengan setia menangkup wajah Kekasih nya itu.

“Kau tak akan pernah mendengar kabar itu.. Aku akan selalu sehat untuk mu.”
Jawab Siwon masih dengan suara pelan serta bergetarnya.

“Jika kau lelah katakan lelah.”

“Ya.. Aku akan melakukan nya.”

“Berikan setidaknya satu surat setiap bulan nya untuk ku..”

“Ya..”

“Musim dingin akan segera tiba.. Pakailah selimut ketika kau tidur.. Ku mohon.”

“Aku akan melakukan nya.”

“Kau harus, terus, dan selalu mencintai ku.”

“Aku tak akan bisa jika sehari saja hidup tanpa mencintai mu.”

“Bagus.. Selalu ingat bahwa disini ada aku dan ribuan Fans mu yang menanti diri mu dan kalian kembali.. Maka dari itu, jadilah yang terbaik.. Dan kembali menjadi yang lebih baik.. Kau sangat mencintai ku.. Katakan itu.”

Siwon tersenyum menatap Yoona.. Mengusap lembut wajah gadis itu.. Lalu berujar..
“Aku sangat mencintai mu.. Tunggulah aku..”

Yoona tersenyum membalas ucapan Siwon.. Gadis itu lalu menurunkan kedua tangan nya dari wajah Siwon. Mengambil dua langkah mundur menjauhi Siwon, lalu merentangkan kedua tangan nya lebar.

“Bolehkah aku memeluk mu?”
Pekik Yoona riang, dan hal itu sukses membuat Siwon menghentikan tangis nya dan mengembangkan senyum gelinya..

Pria itu menatap Yoona senang.. Lalu dengan gerakan cepat serta langkah lebarnya, Siwon mulai melangkahkan kakinya berjalan mendekat kearah Yoona.. Menatapnya sekejap, lalu akhirnya menggerakan tubuh nya untuk merengkuh tubuh mungil kekasihnya itu.. Memeluk nya erat.. Dan sesekali mengecup nya lembut.

“Apa kau akan percaya jika aku akan sangat merindukan mu saat kau tak ada nanti.”

Ucap Yoona lirih dalam pelukan Siwon..

“Aku akan percaya itu.. Kau kan sangat mencintai ku.”
Jawab Siwon sembari semakin erat memeluk tubuh gadisnya itu.. Memberikan kehangatan penuh untuk Yoona nya.

“Ini akan menjadi sangat berat.. Aku tak akan bisa melihat bintang bersama mu untuk dua tahun kedepan.”

Siwon menghembuskan nafasnya lemah.. Mengusap-ngusap lembut punggung gadis itu, lalu memejamkan matanya perlahan..

“Bukankah masih ada cinta ku untuk mu? Dia akan menemani mu setiap malam nya untuk melihat bintang..”

Yoona mengerutkan keningnya dalam pelukan Siwon.
“Maksud mu? Cinta kan tak terlihat Oppa..”
Tanya Yoona polos namun terkesan bingung.

“Memang.. Tapi kau bisa merasakan nya.. Cinta ku akan selalu mengikuti setiap langkah mu.. Jika kau merindukan ku.. Pejamkan mata mu.. Rasakan alam yang kau pijaki.. Maka kau akan merasakan nya.. Merasakan cinta ku bersama mu.. Begitupun ketika kau ingin melihat bintang bersama ku.. Lakukan itu.. Cinta ku akan selalu bersama mu.. Sampai saat itu tiba, saat dimana aku kembali.. Cinta, Kasih, Sayang, dan aku kembali.. Aku akan memeluk mu dengan semua itu.. Dengan tubuh ku, dengan perasaan ku, dengan hati ku, dengan cinta ku, dengan kasih sayang ku.. Cinta ku akan selalu bersama mu.”
Ucap Siwon panjang lebar.. Dan hal itu tentu saja mampu membuat gadis cantik yang berada di dalam pelukan nya, menyunggingkan senyum penuh kebahagiaan..

“Aku mencintai mu Oppa.. Sangat mencintai mu..”

“Oppa bahkan begitu mencintai mu.. Selalu mencintai mu.. Dan sangat.. Sangat mencintai mu sayang.. Oppa menyayangi mu.. Saranghae..”

Yoona semakin melebarkan senyum nya.. Senyum indah penuh kasih nya.. Mengeratkan pelukan nya pada tubuh Siwon.. Dan kembali berujar dengan nada lembut, bahkan sangat sangat merdu di pendengaran Siwon.

“Mungkin Bintang tak akan sebanyak ini, atau mungkin tak akan nampak bila aku melihatnya hanya ditemani cinta mu.. Tapi aku akan menunggu mu.. Menunggu cinta kembali membawa pemilik nya pada ku..”
Ucap Yoona pelan.

Siwon menghembuskan nafasnya perlahan, tersenyum lebar, lalu kembali memejamkan matanya lembut.. Menikmati setiap kehangatan yang melingkupi seluruh hatinya.

“Terkadang langit memang akan terlihat seperti lembar kosong,, padahal tidak.. Bintang masih berada disana, namun mereka tertutup awan.. Jika kau bisa menyibak awan-awan itu.. Kau pasti akan menemukan banyak bintang.. Dan dari sekian banyaknya bintang percayalah pasti akan ada bintang paling cerah yang bersinar disana.. Dan jika kau merasa nyaman meliatnya.. Maka itu cinta ku yang aku utus untuk menemani mu.”

Yoona memukul pelan dada bidang Siwon, lalu gadis itu tersenyum geli.
“Kau selalu begitu.. Pandai sekali berbual.”
Ucap Yoona dengan nada suara yang ia buat seolah-olah ia sebal.

“Eoh.. Aku tak membual.. Aku kan mencintai mu.. Jadi aku tak akan memberikan bualan untuk gadis yang aku cintai.”

“Benarkah?”

“Tentu saja..”

Yoona mendengus sesaat lalu kembali menyunggingkan senyum gelinya.
“Baiklah kalau begitu.. Itu bukan bualan, tapi ungkapan untuk gadis yang kau cintai Oppa.”
Ucap Yoona akhirnya. Membuat Siwon tersenyum seketika itu juga.

“Nah begitu kan enak.. Sekarang cium Oppa.”

Yoona dengan cepat mendongakkan kepalanya.. Menatap Siwon, lalu kemudian kembali memukul dada bidang kekasih nya itu sembari memanyunkan bibirnya lucu.

“Ternyata penyakit utama Oppa belum sembuh juga eoh? Dasar mesum.”
Celetuk Yoona ketus sembari masih menatap Siwon sebal.

Tapi beda hal nya dengan Siwon.. Pria itu malah dengan santai nya menatap Yoona sembari terus tersenyum lebar pada gadisnya itu.

“Akukan mencintai mu.. Jadi aku hanya akan meminta ciuman pada mu.. Aku memang mesum.. maka dari itu ayo cium Oppa manis.”
Ucap Siwon lembut sembari memajukan bibirnya pada Yoona..

Yoona menatap Siwon tak percaya, sungguh kenapa dia memanyunkan bibirnya seperti itu? Menurut Yoona itu terlihat seperti.. Errrrr.. Mengerikan.

Siwon yang menyadari kekasih nya tak juga melakukan apa yang ia inginkan, akhirnya pun kembali menormalkan bentuk bibirnya, membuka kembali matanya yang tadi sempat terpejam ketika meminta ciuman dari Yoona, lalu menatap gadis itu dengan tatapan kesal yang malah terlihat lucu jika dilakukan oleh orang sebesar Choi Siwon ini.

“Kenapa tak juga mencium Oppa eoh? Ayo cium Oppa Yoong.. Ayolah..”
Rengek Siwon terdengar sangat manja, sembari semakin mengeratkan pelukan nya pada pinggang Yoona.. Dan hal itu mampu membuat Yoona bergidik ngeri ketika melihat kelakukan prianya itu.

“Kau itu mengganggu mome…”

Cup..

Yoona seketika itu juga langsung terdiam.. Gadis itu bahkan mengerjap-ngerjapkan matanya polos sekaligus kaget dengan apa yang baru saja Siwon lakukan dengan tiba-tiba.

“Kau terlalu banyak bicara Sayang.”
Ujar Siwon sedikit kesal ketika ia telah melepaskan ciuman nya pada bibir Yoona..

Yoona memutar bola matanya malas, lalu kembali menatap Siwon dengan tatapan sengitnya.

“Kau terlihat menyebalkan jika seper—”

“Ssttt..”
Potong Siwon dengan menempelkan telunjuknya dibibir Yoona..

“Persiapkan diri mu untuk yang kedua.. Karna aku ingin mencium mu untuk waktu yang lama.”
Ucap Siwon setelahnya, sembari menatap Yoona dengan tatapan menggodanya..

“Yakkk!! Op–hmmm..”

~

Aku tak pernah tahu bagaimana hari ku selama Dua Tahun kedepan nanti..
Tapi aku tahu,
Kau disini sekarang.. Dan itu cukup membut ku bahagia sekarang..

CHOI SIWON

~

Ya itu benar..
Terkadang langit akan terlihat seperti lembar hitam kosong, ketika kau tak bersama ku..

Padahal sebenarnya tidak..
Bintang tetap disana, bumi hanya sedang berputar..
Dan aku menunggu saat putaran bumi ini mencapai detik itu..

Detik dimana putaran itu membawa takdir diri mu kembali pada ku..

Terkadang kita harus melalui kegelapan..
Untuk dapat menghargai indahnya cahaya..

Im Yoona

~

~

______

“Ma’af..”

Gumam seorang gadis cantik yang kini terlihat termenung di sisi jendela mobil yang tengah ia tumpangi.. Air mata terlihat turun membasahi wajah cantik nya, dan bahkan sesekali isakan kecil juga terdengar di setiap suaranya.

“Ma’af karna tak disisi mu saat ini.”
Gumamnya lagi sembari masih menatap jalanan yang di lewati mobil yang ia tumpangi dengan tatapan lirihnya.

Sang Manager yang kini terduduk di kursi depan bersama seorang supir pun hanya dapat menghembuskan nafasnya lemah.. Dengan sesekali melemparkan tatapan prihatinya pada Im Yoona.. Artisnya..

“Aku berjanji akan menjenguk mu jika keadaan memungkinkan aku untuk menjenguk mu.. Aku mencintai mu.”

Setetes air mata kembali terlihat mengalir di pipi mulusnya..
Sungguh ini benar-benar menyakitkan..
Tak berada disamping kekasih nya ketika ia berangkat untuk mengabdi pada negara dua tahun lamanya.. Begitu menyakitkan..

Dan begitu menyiksa bagi seorang Im Yoona, yang hanya bisa mengikuti perjalanan waktu yang begitu mengesalkan baginya..

Hanya Air mata, Penyesalan, dan Helaan nafas lah yang dapat ia lakukan sekarang..
Ini akan berlalu.. Ia akan melalui nya.. Ia yakin itu.. Ia akan melaluinya..
Menunggu..
Menunggu Choi Siwon..
Menunggu Kekasihnya kembali..
Menunggu Cinta nya kembali..
Menunggu dua tangan kekar itu kembali memeluk nya hangat..
Ia akan menunggunya..
Ia akan melewati ini..

‘Jaga dia Tuhan,,
Jaga dia untuk ku,,

Karna dua tahun kedepan dimulai dari hari ini, aku tak dapat melakukan itu..

Dua tahun kedepan dimulai dari hari ini akan sangat melelahkan baginya.. Maka jangan biarkan dia sakit Tuhan aku tak meyukai itu..

Dua tahun kedepan dimulai dari hari ini, aku tak akan dapat memperhatikan makan nya, minumnya, tidurnya, istirahat nya.. Maka jangan biarkan dia mengabaikan itu semua..

Dua tahun kedepan dimulai dari hari ini, akan sangat berat, dan melelahkan baginya..
Maka biarkan tubuh nya tetap kuat..

Dua tahun kedepan dimulai dari hari ini, aku tak akan bisa meminjamkan bahu ku untuk sandaran nya ketika dia lelah,,
Maka jangan biarkan dia berlatih sampai terlalu lelah,
Jika Kau membiarkan itu.. Aku akan marah!!

Jaga dia Tuhan..
Jaga dia untuk ku..

Aku mencintai nya,
Maka dari itu, lindungi dia..
Lindungi dia untuk dua tahun kedepan, dimulai dari hari ini..

Jika tidak..
Aku Akan Marah!!! ‘

IM YOONA

~

~

~

Tak ada dirinya hari ini, sungguh terasa hampa..
Dia benar-benar tak dapat mengantar ku hari ini?

Sungguh ini menyakitkan bagi ku..
Aku ingin memeluk nya sekarang..
Aku ingin mencium nya sekarang..
Aku ingin membisikan aku mencintainya, menyayangi nya, sekarang..

Aku berharap dia disisi ku sekarang.. Tersenyum pada ku.. Menggenggam tangan ku.. Dan mengatakan kalau dia mencintai ku dan sangat mencintai ku..
Oh ini menyebalkan!!

“Siwon-ah.”

Aku mengalihkan tatapan ku yang sedari tadi menatap kosong pada hamparan jalan yang dilewati mobil yang ku tumpangi, ketika aku mendengar suara Leeteuk Hyung yang duduk bersama ku memanggil ku.

“Ne Hyung?”
Jawab ku pelan.

Aku dapat melihat dia menghembuskan nafasnya.. Menatap pada ku dengan tatapan sendunya.. Menepuk pundak ku pelan.. Lalu kemudian tersenyum.

“Dia pasti juga sama.. Tak ingin seperti ini.. Tapi apa boleh buat.. Kalian harus melewati ini.. Aku akan mengatakan jika kau terlihat tampan hari ini.. Dan aku juga akan menyuruhnya untuk menjenguk mu nanti.. Secara diam-diam tentunya.. Jadi jangan fikirkan apapun sekarang.. Aku menyayangi mu.. Lakukan semuanya dengan baik, lalu kembali juga dengan baik.. Elf menunggu kita.. Menunggu mu.. Jadi ku mohon jangan fikirkan apapun yang membuat kau sedih dan menjadi sakit.. Banyak orang yang akan menangis karna itu.”

Aku tersenyum padanya.. Tak terasa setetes air mata telah jatuh membasahi wajah ku..

Oh lihatlah betapa aku sangat beruntung memiliki mereka.. Super Junior, Keluarga, ELF, Im Yoona.. Aku akan kembali dengan menjadi Choi Siwon yang lebih baik untuk kalian nanti..

“Katakan pada Yoona, kalau aku sangat menyayangi nya.. Dan katakan juga pada ELF kalau aku sangat mencintai mereka.. Dan mereka harus menunggu ku dengan cinta mereka..”

Leeteuk Hyung kembali tersenyum pada ku..
“Aku akan mengatakan nya pada mereka..”

‘ Tuhan, Aku mencintai nya, menyayangi nya,, sangat menyayangi nya.. Maka ku mohon,, jaga dia untuk ku..

Karana..
Dua tahun kedepan dimulai dari hari ini, aku tak dapat menjaga nya,

Peluklah ia untuk ku, ketika dia menangis,
Buatlah ia tersenyum ketika ia bersedih,
Genggamlah tangan nya ketika ia terjatuh,
Karna dua tahun kedepan dimulai dari hari ini, aku tak dapat melakukan itu semua..

Lakukan itu untuk ku Tuhan.. Ku mohon.. Bantulah aku untuk menjaganya, hanya sampai dua tahun kedepan dimulai dari hari ini, dan setelah itu aku akan kembali..
Kembali mengambil tugas ku kembali..
Menyeka air matanya, memeluknya, menggenggam tangan nya, dan bersamanya..

Ku mohon hanya dua tahun kedepan dimulai dari hari ini.. Dan aku akan kembali..

Hanya jaga dia, lindungi dia.. Untuk ku..

Untuk dua tahun kedepan dimulai dari hari ini..
Sampai aku kembali..

CHOI SIWON

*

*

*

*

____

@special1004 : Tampan!! Donghae kami!!!
^^ Aku mencintaimu!! Hyung selalu tersedak
setiap kali memikirkan Donghae…
Ayo, menjadi lebih bahagia dari sekarang!!! (Tapi) apa yang harus
hyung lakukan sekarang saat aku kembali
ke Korea..

Siwon left a comment :

@siwon1987 : Pertama, kau harus
menonton dramaku terlebih dulu
kemudian bersiap-siap untuk mengantarku
pergi (ke milliter)

“Kalau hidupku punya sebuah buku, aku
akan menuliskannya yang paling besar, tulisan
yang paling tebal…SUPER JUNIOR.”-Eunhyuk

Host: “Shindong, kulitmu terlihat seperti
kulit bayi.”

Shindong: “Terimakasih.”

Host: “Dan beratmu?”

Shindong: *terkejut* *tertawa*

Host: “Shindong benar-benar menawan.”

Shindong: *terkejut* “Oh, terimakasih.”

Host:“Jadi, berapa beratmu?”

Shindong: “…di
profilku?? Di profilku dikatakan 90 kg.”

Host:“Dan tingkat kesalahannya..?”

Shindong: “+/-
13 kg.” – 3 Coloured Women Show.

Terimakasih, ELF ku,
terimakasih karena kalian aku merasa selalu
bahagia #ELF

Hello ELF!! Aku Lee Donghae Super Junior,

ini Donghae yang sedang melakukan tugas
pertahanan nasionalnya, ^^
Cuaca dingin, kan ?? kalian tidak pilek atau
sedang sakit, kan ?? kalian telah bersama
kami sepanjang waktu dan telah dipisahkan
untuk sementara waktu, aku sudah sangat
merindukanmu !! Aku rindu panggung, aku
rindu anggota, aku kehilangan ELF.
Aku masuk militer pada tanggal 15 Oktober dimana hari itu
adalah ulang tahun ku dan bagaimana hal itu
21 Oktober . Ketika aku terdaftar dan disambut
selama parade.Dimana banyak ELF yang
datang. Hatiku sakit melihat kalian menangis.
Aku berpikir bahwa ingin keluar dengan cepat
sehingga aku bisa pergi dengan cepat kembali
ke sisi kalian. Dan aku hidup dengan baik
dengan semua barang prajurit yang ELF
dikirim kepada ku. Dan aku bersyukur sedang
membaca surat-surat internet dari kalian setiap
hari. Ketika mendapatkan kesulitan di sini. Aku
hanya mendapatkan satu huruf dan
membacanya dan kemudian aku mendapatkan
kekuatan lagi. Aku selalu bertemu ELF di
fanmeeting, konser, fansign dan berbicara
dengan mereka tetapi untuk 1 tahun 9 bulan
kita harus menyimpan semua cerita kami untuk
sementara ^^ aku akan sering menulis surat
untuk kalian! Aku pikir aku telah mengatakan
bahwa aku selalu bersyukur dan aku mencintai
ELF dan ketika aku berada di sini, aku pikir
kata-kata itu menjadi lebih berharga dan aku
ingin mengatakan lebih banyak!
Ketika kalian ada di sisiku, aku menyesal
bahwa aku harus mengatakan itu lagi, aku
harus menyatakan lebih!
Surat ketika kita bertemu lagi, aku akan
mengatakan itu lagi, saya akan
mengungkapkan lebih! ^ _ ^ Mengerti ??
Sekarang, Shindong hyung.sungmin hyung,
Eunhyuk, aku dan Siwon akan masuk militer
juga, kita, SJ akan comeback dengan sehat,
matang dan sebagai pria keren untuk ELF !!
Tunggu SJ !! Juga, memberikan banyak cinta
dan tolong tetap sehat untuk member dengan
ELF !! ^> ^ Segera akan 2017, 2016 dan aku
akan mengantisipasi itu !! Hahaha, Leeteuk,
Heechul, Kangin, yesung, Shindong, Sungmin,
Eunhyuk, siwon, ryeowook, kyuhyun, anggota,
aku mencintaimu! ELF Aku sangat
mencintaimu! Jangan sakit! tetaplah sehat!
2015/10/21. di pusat pelatihan militer merekrut

Lee Donghae

Siwon: “Jika kamu percaya pada Tuhan,
kamu akan memiliki hidup yang diberkati.”

Heechul (seorang atheis) : “Lalu kamu bilang
hidupku adalah hidup yang terkutuk?” –
Mystery 6

“Super Junior masih menjadi favoritku.
Walaupun aku tidak bisa tampil di panggung
bersama yang lain, hatiku masih ada bersama
12 member. Percayalah padaku.”—Kibum

LEE TEUK : TOLONG JAGA
ANAKKU.WALAUPUN DIA TERLIHAT
SEPERTI IKAN TERI TETAPI JANGAN
MEMBERINYA SEAFOOD.

“Ketika kami
pergi ke China, penggemar akan selalu
mengangkat poster besar. Selalu ada SJ di
salah satunya. Ketika aku melihat poster
tersebut, aku akan mulai menghitung member
kami, dari 1 sampai 13. Ketika aku mencapai
angka 13, itu terasa seperti semua member
bersama kembali. Aku selalu percaya, menjadi
terpisah itu hanya masalah waktu. Kami pasti
akan kembali dan berada disisi mereka lagi.”

“Aku hanya tinggal satu bulan di tempat
pelatihan militer, itu sebabnya aku tidak
merindukan keluargaku yang jauh.

Tapi ketika aku menerima surat dari
Donghae, aku benar-benar meneteskan air
mata. Ketika aku hendak membuka surat
itu, aku telah berekspresi kesal “Ah benar-
benar! ‘, karena tulisan tangannya benar-
benar buruk dan berantakan.

Aku pikir dia bahkan tidak bisa membaca
tulisan tangannya sendiri. Selain itu, ia
bahkan tidak repot-repot untuk
memasukkannya ke dalam amplop jadi aku
menerimanya dengan gulungan. dia juga
menggunakan kertas daur ulang. Pada
bagian belakang kertas adalah
naskah SUKIRA.

Orang mengatakan kepadaku bahwa ia
tidak memiliki usaha apapun tapi aku
mengerti Donghae dengan baik, aku
mengenalnya, itulah sebabnya aku benar-
benar tersentuh. “

Siwon : “Jangan menjadi seorang ELF dari
awal…kamu hanya perlu menjadi ELF sampai
akhir“

Ibu Heechul : Yah !! Siwon memiliki rasa
Hormat yang tinggi dan dia sangat baik
berbeda denganmu

Heechul : Aku juga mendengar dari orang
orang kalau aku sangat baik

Ibu Heechul : Ah terserah

Heechul: Itu benar Hei Choi Siwon aku baik
atau tidak?? cepat Jawab aku

Siwon : Hyung kau sangat baik

Heechul : nah dengar??? (pada Ibunya)
Siwon adalah Simba dari Lion King
dia juga ingin menjadi seperti seseorang
dari kisah dunia dongeng Kau adalah
Simba

Siwon : Hyung kenapa karakterku Hewan ?

Heechul : baiklah kalau tidak mau ya sudah

Siwon : Simba bisa melindungi Cinderella itu
menakjubkan

Heechul : nah itulah cerita Siwon menjadi
Simba bagaimanapun juga aku melihatnya
Siwon dia selalu terlihat Cool dan Tampan

Heechul : menurutku kau terlalu tampan
terlalu Manly dan Cool melihatmu
menyenangkan dan kau sangat beruntung

Siwon: tidak Hyung kenapa kau bicara
seperti itu kau juga sangat tampan

Heechul : Ah aku tahu..

Leeteuk: “Suatu hari aku sedang jalan-
jalan. Ada seorang anak kecil memanggilku,
‘Ya, itu bukan paman Sorry Sorry (ahjussi)!”

ELF! SJ ELF 10th Anniversarry!! ^-^
ELFyang aku cintai!! Aku telah membaca
semua surat yang kalian kirim untukku sampai
sekarang!! Seperti yang ELF katakan! Rajanya
surat di militer adalah aku! Lee Donghae!! ^-^
aku sangat berterima kasih dan tulisan tangan
ku mejadi lebih baik tidak peduli bagaimana
aku melihatnya. Hahaha.Di militer terkadang
hidup terasa sepi dan sulit tapi karena surat
ELF aku mejadi lebih kuat!!! Karena surat
kalian telah di kirim dari semua penjuru dunia
Dongsaeng yang bersama ku di militer merasa
kagum dan cemburu!!Kepikiran tentangnya,kita
sudah 10 tahun lahir ketika minggu depan
pada tanggal 6 November. ELF 9 tahun dan SJ
semakin tua!! Oppa telah merawat ELF
dengan baik kan? Ketika suatu saat nanti aku
akan membuat kalian sedih,kalian akan
memberi pengertian untukku dengan
cinta,kan? Ketika tanggal 6 November datang
setiap tahun,kita akan meluangkan waktu
bersama dan bermain bersama dan di waktu
lainnya….tapi tidak untuk waktu ini!! Tapi para
hyung akan bekerja keras pada aktifitas
mereka selanjutnya untuk ELF sekarang! Itu
menyenagkan ketika melihat keluarga tumbuh!!
Melihat kebelakang pada 10 tahun yang lalu
waktu disini,dimana melihat banyak kenangan
(intinya) itu tidak dapat terhitung!!Setiap hari
kita selalu berpikir “Apa yang bisa kita berikan
untuk ELF?!” Tidak peduli kita mempersiapkan
dan mempersembahkan cinta untuk ELF,itu
tidak akan pernah bisa memenangkan cinta
yang telah ELF berikan untuk kita.!! Jadi aku
hanya merasakan terima kasih banyak dan
maaf untuk kalian semua. Kita akan selalu
bekerja keras untuk kalian!! Dan semua aku
dapat berikan untuk ELF sekarang hanyalah
surat jadi aku begitu sedih dan aku minta
maaf.Aku ingin cepat kembali berada di atas
panggung dan bernyayi untuk kalian semua.
Aku ingin menunjukkan ke kalian semua
dengan ku diatas dan para member,tapi aku
tidak dapat melakukannya sekarang jadi aku
minta maaf!! Kita akan cepat kembali membuat
album di tahun 2017 dan banyak konser dan
tur jadi ELF rawatlah wajah kalian dengan
baik!! Tunjukkan kecantikan mu! Aku juga
akan merawat diri ku menjadi lebih baik dan
tampan. Aku akan menunjukkan ketampanan
ku!! ^-^

“Karena kami punya 13 member, jika hanya
satu member yang keluar setiap tahunnya,
kami dapat bertahan selama tigabelas tahun.”
– Leeteuk

___

ELF: “Aku tidak bisa tidur karena banyak
nyamuk~ Beri mereka pelajaran!”

Donghae:
“Kirimi aku nama dan alamat mereka!! Aku
akan memberi mereka pelajaran!!” – UFO
Reply

___

Shin Dong Yup: “Jadi, siapa yang akan
masuk kedalam kotak ini pertama?”

Eunhyuk:“Siwon.”

The Rest: *mengangguk* “Ya, Siwon.”

Siwon: “Tapi kenapa aku?”

Shin Dong Yup: “Ya, kenapa selalu dia yang harus melakukannya pertama?”

Eunhyuk: “Karena kita benar-benar ingin melihat kesombongannya runtuh.” – Explorers of the Human Body

___

*Kangin videocalling dengan Heechul*

Kangin: “Hyung! Ini aku!”

Heechul: “…kenapa
kamu kelihatan seperti pengemis?” – We Got
Married: Kangin + Yoonji

___

ELF: “Terimakasih karena menjadi
seorang penyanyi.”

Kyuhyun: “Terimakasih
karena menjadi seorang E.L.F.”

Leeteuk :

kyuhyun-ah kau adalah poin terakhir
yang menghubungkan super junior! Aku harap
kau akan selalu sehat dan menciptakan lebih
banyak lagi keajaiban!
Adikku yang sangat berharga terima kasih!
Begitu juga untuk semua member, sekalipun ini
terdengar murahan tapi tolong dengarkanlah,
terima kasih karena selalu ada disisiku, hanya
kalian tidak ada yang lain, kau harus
mengetahuinya,bukan? Ayo menciptakan lebih
banyak lagi kenangan indah bersama dimasa
depan! Dengan setulus hati aku berterima
kasih,maaf,aku mencintai kalian, ayo berjalan
bersama-sama selamanya karena kita adalah
super junior!

“Sepuluh tahun berlalu.
Ibarat upaya untuk bertahan hidup, setiap
aktivitas dan variety show yang aku jalani
adalah medan perang. Meskipun aku merasa
tidak memiliki jiwa kepemimpinan, tapi aku
memimpin banyak member, berpura-pura
menjadi kuat, pura-pura percaya diri, pura-
pura rajin, rapi, baik, dan terpaksa berada di
asrama demi member lain di saat aku ingin
bersenang-senang. Aku pikir, inilah cara
untuk mencapai sukses. Begitulah aku selama
10 tahun.

Kini aku telah berubah menjadi lebih kuat,
lebih ramah, dan lebih memahami orang lain.
Semua hal yang telah kulalui membentuk
diriku menjadi orang yang lebih baik. Kami
(Super Junior) telah melewati cobaan yang
tak terhitung jumlahnya. Karena kami tetap
berjuang untuk sukses di tengah semua
cobaan ini, aku pikir sekarang kami harus
tetap bersama-sama untuk mendapatkan lebih
banyak cinta.

Kepada semua orang yang ada di SM, aku
ingin berterima kasih kepada kalian semua.
Dan untuk ELF yang telah melalui berbagai
kesulitan demi menjadi fans kami, terima
kasih! Aku mencintaimu! Yang terakhir,
kepada semua member Super Junior, kita
harus bekerja lebih keras dari sekarang. Ini
hanyalah awal, mari kita menjadi kuat! Mari
kita lakukan yang terbaik. We are Super
Junior!”

___

___

Hasbiallah Arsyad II

‘Saranghae Oppa, aku sayang kalian 🙂 jaga kesehatan dan tetaplah berkarya untuk para E.L.F 🙂 pround to be super junior’

___

Rahma Syifa Part II

‘Saranghae Oppadeul. Tetaplah mencintai ELF, mungkin banyak kata yang bakal aku ucapin tapi intinya sama.’

___

Nurwiwin Indah Elf

‘ku mencintai mu Oppa, aku sangat merindukan mu.. Jaga kesehatan kalian, tetaplah mencintai ELF.. Kami akan menunggu mu Oppa sampai kapanpun itu.. :*

___

Keyzhy Zhilla

‘Aku mencintai Oppa :* jaga diri baik-baik ya Oppa.. Jangan sampai lupa sama kami disini.. Kami selalu menanti Oppa ko’

___

Rani Suryani

‘Stay Healthy Oppa’

___

Wizhatul Willdhan

‘Ahjushi
friendship
the best
stronger
oppadeul
PROM15E TO 13ELIEVE

terlalu banyak kata untuk menggambarkan
siapa mrk
Mereka…
membuat nyaman tapi juga tak tentram
banyak berubah tapi tapi bisa lepas untuk
bertahan
terlalu banyak
karena itu, SUPER JUNIOR adalah..
Cinta’

___

Cewe Yoonaddict Yoonwonited

‘Jaga kesehtan dan jlnkn tugas dgn baik dan
cpt kmbli untuk kluarga ,siwonest, dan nited,,,,
dan jgn lupa stlh pulang wamil lamar yoona
eonni 🙂 ‘

___

Amirah Baharmus

‘aku akan menunggu kopassus kembali
bersama dan menjadi ELF yg setiaaaaaaa’

___

Kim Serly

Saranghae oppadeul, jeongmal bogosipeo
oppadeul, kembalilah dengan sehat dan dalam
keadaan baik, aku akan selalu menjadi peri
biru yg menonton oppadeul setelah vakum
dimana pun itu, 2 tahun kedepan dan
selamanya aku akan berusaha menjadi peri
biru yang mencintai kalian sampai nafasku
berhenti

___

Sithi Daawa Addawiyyah

‘Menunggu.. 🙂 kembalilah dengan cinta yang lebih besar untuk kami.. Dengan suara merdu seperti biasa.. Dengan lagu-lagu baru yang akan menambah warna dihari kami..

Kalian adalah cinta 🙂
Maka dari itu kami akan menunggu kalian dengan cinta, dan menyambut kalian kembali nanti, dengan cinta pula..

Tak tahu apa yang harus kami lakukan selama dua tahun tanpa kalian.. Tapi satu yang sudah pasti.. Menunggu kalian dengan segenap cinta kami.. Setiap hari.. Itu yang akan kami lakukan.. Tersenyum riang dengan penuh suka.. Sampai kalian kembali membawa cinta yang lebih besar untuk kami..

Tampan.. Superman Kami.. Super Junior kami.. Kami mohon jagalah kesehatan kalian.. Jangan risaukan apapun kami mohon.. Hanya lakukan semuanya dengan baik.. Lalu kembali menjadi sangat baik..

Saranghae.. Uri Superman.. Ahjussi-Ahjussi tampan.. Super Junior Kami 🙂 ❤ '

___

Lellah Deeryoungesiwonnesta

‘4 aku akan menunggu mu’

___

#WeWillWaitingForSuperJunior

😥 😥 😥 🙂

Advertisements

54 thoughts on “[Oneshoot] Waiting For You

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s