Love For You [1]

love-for-you.jpg

Cover By :
EShyun

@Poster Design Art

Cast : Choi Siwon As Choi Siwon
Im Yoona As Im Yoona

.

Choi Wong Hong As Choi Siwon

.

Cristina Fernandez Lee As Im Yoona

.

Sumarry : Cinta itu membahagiakan, jika tidak itu bukan Cinta..

*

*

*

Happy Reading~

.

.

.

Author POV~

.

.

.

Seorang Gadis kecil berusia 9 tahun, dengan seragam sekolah Dasar yang membalut tubuh nya, kini terlihat tengah mengerucutkan bibir nya kesal..

Kedua tangan nya ia simpan didepan dadanya, dan sesekali dia menghentak hentak kan kaki nya sebal..

Gadis kecil itu, Im Yoona kini terlihat sangat kesal sekarang..

Tentu saja, bagaimana ia tak kesal,, hari ini sang Ayah tak bisa mengantar kan nya kesekolah seperti biasa, dikarnakan pekerjaan yang tak bisa sang Ayah tinggalkan, dan yang paling membuat Yoona kesal sekarang adalah,
Sang Ibu memaksa nya untuk pergi berangkat kesekolah dengan anak dari tetangga mereka, Choi Siwon..

Yoona sangat tak suka pada Pria itu,
Menurut nya Siwon itu genit, dia selalu menggoda Yoona dimana pun itu, ketika mereka bertemu..

Dan yang paling Yoona tak sukai dari nya adalah saat pria itu mengatakan akan menikah dengan nya, sungguh kata itu mampu membuat perut Yoona mual seketika.

“Ayo kita harus cepat pergi istri ku, sebelum kita terlambat..”

Suara seorang pria berusia 12 tahun, itu membuat Yoona dengan seketika memutar kedua bola matanya bosan.

Sedangkan pria itu hanya bisa tersenyum senang melihat reaksi Yoona..

Siwon membawa sepeda nya itu mendekat pada Yoona, yang kini tengah memanyunkan bibir nya kesal.

“Ayo naiklah istri ku, aku sudah siap mengantar mu..”

Ujar Siwon lagi, ketika ia dan sepeda nya sudah berada di samping Yoona..

Gadis itu mendengus, sebelum akhirnya ia mengikuti intruksi Siwon, untuk naik ke Sepeda Siwon.

Sedangkan Ny. Choi yang memperhatikan tingkah anak nya itu hanya bisa tersenyum geli melihat nya..

“Wonnie-ya, hati hati dijalan, kau jaga Yoona, jangan malah membuat nya kesal.”

Teriak Ny. Choi pada Siwon, dari arah pintu masuk Rumah Keluarga Choi.

Siwon dan Yoona dengan serempak mengalihkan padangan mereka pada Ny. Choi, lalu mereka tersenyum.

“Baiklah Mommy, aku akan menjaga istri ku dengan baik.. Kau tenang saja, dia tak akan merasa kesal jika bersama ku.”

Jawab Siwon sembari tersenyum lebar pada ibu nya itu..

Plakk..

Yoona memukul bahu Siwon keras, sembari memelototi pria itu dengan mata yang terlihat menyeramkan.

“Yakk!! Yeobo, kau menyakiti ku..”

Ujar Siwon sembari mengelus bahu nya, yang terasa sakit.

“Bibi, lihatlah Siwon Oppa selalu membuatku kesal.”

Adu Yoona pada Ny. Choi dengar raut wajah kesal nya.

“Choi Siwon..”

Ujar Ny. Choi dengan penuh penekanan,

“Issshhh, Baiklah baiklah.. Kalau begitu aku pergi dulu Mommy, aku takut terlambat, Anyeong..”

Jawab Siwon akhir nya, lalu dia mulai menggayuh sepeda nya, dengan wajah cemberut nya meninggalkan rumah nya untuk menuju ke sekolah..

Ny. Choi hanya bisa menggelengkan kepalanya.. Ia sungguh geli dengan kelakuan anak nya itu, yang memang selalu begitu jika sudah bertentangan dengan Yoona.

“Dasar anak kecil..”

.

.

.

“Oh Yeobo.. Kau harus nya memeluk ku.. Bagimana jika nanti kau jatuh, ayo pegangan.”

Ujar Siwon dengan sedikit berteriak, sembari terus mendayuh sepeda nya.

Yoona yang mendengar permintaan konyol itu hanya dapat mendengus sebal, sungguh Mood nya sangat jelek sekarang,

“Jangan meminta yang aneh aneh, fokuslah mendayuh, jika aku berpegangan pada mu, dan kau tak fokus, tetap saja aku akan terjatuh.”

Jawab Yoona dengan nada suara kesal nya, sembari memegang baju seragam Siwon dengan ragu ragu.

Siwon tersenyum geli, sungguh konyol Yoona menurut Siwon.

“Sayang, berpegangan lah dengan benar.. Jika hanya menarik baju seragam suami mu, kau bisa merusak nya.”

“Yakk,, bisakah kau tak memanggil aku dengan panggilan, panggilan menjijikan mu itu Oppa? Lagi pula kau masih kecil, kau tak pantas menyebutku dengan semua panggilan mu itu..”

“Tapi Daddy juga selalu memanggil Mommy dengan panggilan itu, jadi tak salah Oppa juga memanggil mu dengan panggilan itu.”

Yoona memutar bola matanya bosan.

“Tapi aku bukan istri mu Oppa, lagi pula aku masih kecil, aku belum mau menikah, jika aku sudah besar pun aku tak mau menikah dengan mu..”

“Tidak.. Kau istri ku, ingat itu, dan jika besar nanti aku akan menjadikan mu istri sungguhan ku..”

“Aku bilang aku tak akan menikah dengan mu Oppa..”

“Aku akan memaksa mu untuk menikah dengan ku.”

“Jika begitu, aku akan mengunci kamar ku agar kau tak bisa menikahi ku, aku akan bersembunyi disana.”

“Tapi aku masih bisa mendobrak pintu kamar mu, lalu kita akan menikah.”

“Tapi badan mu kecil, kau tak akan sanggup mendobrak pintu kamar ku yang besar dengan badan mu yang kecil Oppa.”

Jawab Yoona tak mau kalah, sembari menjulurkan lidah nya pada punggung Siwon, yang terlihat dengan santai nya mendayuh sepeda.

“Oppa kan bilang, Oppa akan menikahi mu jika nanti Oppa sudah besar, jadi Oppa akan sangat mudah mendobrak pintu kamar mu dengan tubuh Oppa yang besar nanti nya.”

“Isshh, kalau begitu aku akan mengatakan pada Appa dan Eomma, jika aku tak ingin menikah dengan mu Oppa, mereka pasti menuruti keinginan ku.”

Ujar Yoona dengan raut wajah sombong nya.

“Jika Bibi dan Paman Im tak memberi ku Izin untuk menikahi mu, maka aku akan menculik mu.”

Jawab Siwon dengan enteng nya, sembari memperlihatkan senyum manis nya,

Plakk..

Yoona memukul punggung Siwon dengan tangan kirinya, saking kesal nya dia pada Siwon,

Siwon meringis, karna pukulan Yoona memang keras membuat Punggung nya terasa perih.

“Oh Yeobo.. Kau menyakiti suami mu, tak bisakah kau bersikap lembut pada ku Yeobo?..”

“Cihh.. Terserah mu saja Oppa aku pusing jika berdebat dengan mu yang sangat cerewet.”

Siwon tersenyum manis, sembari terus menggayuh sepedanya.. Akhirnya ia yang memenangkan nya lagi, masalah mengalahkan ocehan Yoona itu sungguh mudah bukan?

.

.

.

“Chaaa.. Sudah sampai, untung saja kita tak terlambat karna masalah kecil dalam rumah tangga kita tadi..”

Ucap Siwon sembari mencoba memarkirkan sepeda nya diantara sepeda lain, setelah ia sampai di sekolah nya.

Siwon yang tak mendengar jawaban dari Yoona pun akhirnya, membalikan tubuh nya, untuk melihat apa yang Yoona lakukan sehingga tak mendengar kan nya.

“Yeob… Oh Sayang tunggu aku, kau tak boleh meninggalkan ku.”

Teriak Siwon frustasi ketika ia berbalik dan melihat Yoona yang telah berjalan lebih dulu meninggalkan nya dengan menentang tas nya dan berjalan dengan santai nya.

Lantas ia pun kemudian berlari guna mengejar Yoona sembari terus menggerutu..

.

.

“Kau tak boleh berdekatan dengan pria lain di kelas, kau harus belajar dengan baik, dan jangan pulang dulu sebelum kelas Oppa pulang, jika ada yang mengajak mu pulang bersama, jangan mau oke?”

Yoona memutar bola matanya bosan ketika lagi lagi Siwon berujar, dengan kata kata protektiv nya..

Gadis kecil itu hanya dapat mengangguk mengiyakan semua permintaan Siwon.

“Istri pintar,, kalau begitu, kau masuklah.. Oppa juga akan masuk kelas..”

“Emmm..”

Lagi lagi Yoona hanya dapat mengangguk tak perduli..

“Baiklah sekarang masuklah..”

Kali ini Yoona tak mengangguk seperti tadi.. Gadis itu langsung memasuki kelas nya, tanpa menoleh lagi pada Siwon.

Siwon tersenyum, ketika dia melihat Yoona yang mulai pergi menjauh dari hadapan nya..

“Hah.. Sungguh lelah mengurusi istri yang cerewet.. Tapi juga menyenangkan..”

Ujar Siwon dengan senyum bahagia nya, serta helaan nafas lega yang menyertai nya..

*

*

*

TBC~

.

.

.

Wkwkwk.. Apa an nih?? 😀 aku lagi bosen, dan pengen buat ff yang pendek tapi manis gituh,, jadi tercipta lah Mini Ff ini 😀 ,, tenang masih ada lanjutan nya kok, tapi yah gitu setiap chap nya mungkin akan sayah buat pendek2 ajah.. Dan untuk konflik, mungkin gak bakalan ada kali yah.. (mungkin) 😀

Okeh lah ditunggu ajah respon kalian gimana tentang Mini Ff ini, jangan lupa vote juga yah biar aku tau juga ff mana yang banyak diminati Jadi ntar post nya gak binun yang mana dulu 🙂

Okeh deh, segitu dulu ajah kali yah.. Selamat bertemu di next chap nya ajay yah.. :-*

Anyeong ❤

Advertisements

90 thoughts on “Love For You [1]

  1. yaya says:

    wonppa masih kecil udah genit banget pake manggil yoong yeobo lagi. aduh baru umur berapa udah bicarain pernikahan hahaha wonppa lucu banget ..

    Like

  2. ayana says:

    hahaha…. kecil kecil udah mikirin nikah, ckckck
    ish… siwon masih kecil udah agresif and posesif gitu ama yoona, gimana kalo udah gede?! lucu abis tingkah mereka berdua.

    Like

  3. prita ayu nirwaningdyah says:

    Haha lucu siwon oppa sangan protektiv huhh begitulaj yang naamanya cinta
    Yoona eonni jangan bosen-bosen ya sama si kudaaa itu hahaha 😂

    Like

  4. melani says:

    Walaupun udah pernah baca tapi tetep aja waktu bacanya bikin senyum-senyum sendiri karna kelakuan siwonnya yg genit n selalu menggoda yoona trus selalu manggil yeobo..

    Like

  5. ulie says:

    Ya ampun siwon oppa kecil” udd genit n protectif bgt ma yoong app lg klo udd besar nnti psti bkal jauh lbh genit lg ma yoong n bkal jd suami yg baik n jgain yoong

    Like

  6. viana says:

    ya ampunn siwon kecilnya bener2 genitt bgttt…bikin ngakak aja masak masih kecil dah pangil2 yeobo… pasti malu bgt kalau sampai dikelas siwon manggil yoona kaia gtu.. bikin senyum2 sendiri deh bacanyaa..

    Like

  7. uni ikha says:

    Ya ampyun…siwon lenje bgt yak…pdhl msh bocah jg hehehehhehe…dr kecil aja dah iseng sm yoona n tar dah gede siwon bakalan iseng jg ga ya sm yoona…n apakah nanti cita2 siwon tercapai buat nikahin yoona..

    Fighting n gomwo ya thor..

    Like

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s